Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Hwasa MAMAMOO Bakal Comeback Solo, Siap Rilis Album Baru

Griska Laras,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hwasa MAMAMOO Bakal Comeback Solo, Siap Rilis Album Baru
Image: Hwasa MAMAMOO/RBW Entertainment

Jakarta - Hwasa MAMAMOO akan comeback solo dalam waktu dekat nih, MooMoos! Idol 26 tahun ini siap menyapa penggemar melalui album barunya.

Kabar ini pertama kali dilaporkan Sport Chosun yang mengumumkan bahwa Hwasa akan kembali dengan musik solo di akhir tahun.

Menanggapi laporan tersebut, RBW Entertainment selaku agensi mengkonfirmasi comeback solo Hwasa. Tapi agensi menegaskan bahwa mereka belum memastikan kapan album tersebut dirilis.

"Hwasa memang sedang menyiapkan album solo, tapi belum tahu pasti kapan akan dirilis. Kami akan umumkan jika sudah dikonfirmasi," kata perwakilan agensi seperti dikutip Koreaboo, Selasa (29/9/2021).

Hwasa sendiri memulai debut solonya lewat single 'Twit' pada Februari 2019. Dia melepas mini album 'Maria' setahun kemudian dan sukses besar.

Mini album tersebut berisi 3 tracklist, termasuk 'Maria' yang juga menjadi lagu utama. Selain 'Maria', EP ini juga terdiri dari  'Intro: Nobody Else' dan 'Kidding'.

Sementara itu, MAMAMOO baru saja comeback lewat single 'mumumumuch' yang dirilis pada 15 September lalu. Single ini merupakan bagian dari album album 'I Say MAMAMOO: The Best'.

Album tersebut juga berisi lagu baru 'Happier Than Ever' serta beberapa remix dari lagu-lagu popular MAMAMOO.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait