beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Hyperound K-Fest Digelar di Abu Dhabi, Tampilkan P1Harmony hingga Zico

Suci Nabila Azzahra,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hyperound K-Fest Digelar di Abu Dhabi, Tampilkan P1Harmony hingga Zico
Image: P1Harmony (Foto: Pinterest)

Jakarta - Lebih dari 10 bintang K-pop dijadwalkan tampil di HYPEROUND K-FEST di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) pada Sabtu (10/9/2022).

P1Harmony, Sik-K, Woogie, dan JAY B telah diumumkan sebagai bagian dari grand lineup festival ini. Anggota grup K-pop GOT7, solois Paul Kim dan penyanyi-penulis lagu DVWN juga akan tampil di atas panggung.

Para artis ini akan tampil di Etihad Arena, yang dikenal sebagai salah satu tempat musik dan hiburan paling ikonik di UEA. Perusahaan produksi konser Hyperound Events bekerja sama dengan Departemen Kebudayaan dan Pariwisata Abu Dhabi dan Pulau Yas menyelenggarakan festival yang spektakuler ini. 

"Festival yang akan datang ini diharapkan menjadi acara kalender tahunan di Etihad Arena," kata Hyperround Events dalam sebuah pernyataan, dikutip dari The Korea Times pada Kamis (11/8/2022). 

"Konser tonggak sejarah ini adalah bukti semakin populernya artis Asia Timur dan budaya musik Korea (di UEA). Acara ini sangat selaras dengan strategi inti kami untuk menyambut yang terbaik di-pertunjukan tren untuk membangun Emirat sebagai pusat hiburan,” tambah Aidana, direktur pelaksana Hyperound Events, 

HYPERROUND K-FEST akan membawakan suatu pengalaman musik yang tidak terlupakan di Etihad Arena ini. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyperound (@hyperound.ae)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait