menu
user
URtainment

IGMO, The Heavy-Rocker Indonesia Rilis Single 'Head on Fire'

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
IGMO, The Heavy-Rocker Indonesia Rilis Single 'Head on Fire'
Image: IGMO. (Istimewa)

Malang - IGMO baru saja merilis single terbarunya bertajuk 'Head on Fire'. Single ini mengisahkan konflik antara karyawan dan pemilik usaha.

FYI nih guys, IGMO sendiri merupakan rock-goers yang berasal dari Kediri, Jawa Timur. Dengan anggota yang terdiri dari Pradio MP (vokalis, gitaris), Iga Dahana (gitaris), Anggra (bassist), dan Ilham Bintang (drummer). 

Ditulis oleh keempat anggota, 'Head on Fire' bercerita tentang konflik antara karyawan dan pemilik usaha.  Di mana, sebuah pemberontakan terjadi lantaran diprakarsai oleh kesenjangan antara upah dan tanggung jawab. 

“Nah, protes tidak selalu seperti yang berat, eksplisit (seperti demonstrasi, dll). Tapi, pendekatan yang lebih lembut, seperti menipu sistem untuk kebaikan mereka sendiri dan apa pun di antaranya,” kata Pradio.

Lagu yang berapi-api dan keras ini direkam di Studio Rekaman Vamos31, Malang. Yasa Wijaya bertanggung jawab atas rekayasa, pencampuran, dan penguasaan trek. 

Beranjak ke sisi visual, karya 'Head on Fire' diproduksi oleh Pucatpena. Ia adalah perupa asal Malang yang telah bekerja sama dengan banyak band, baik di dalam maupun di luar Indonesia. 

Beberapa contohnya adalah rilis Frontxside, Tamra, Matiasu (Indonesia), hingga The Galactoids (USA) & Con (Australia). 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, single ini dirilis dengan video musik (MV) pengiring oleh Luapotalapo dan Memorizm, dua rumah produksi independen yang berbasis di Kediri.

Sementara filmnya diproduksi oleh Rinaldo Azhar & disutradarai oleh Manaditara, Hammamnash dan Naufal Taufiqul. Dukungan juga datang dari brand Kediri seperti Wise Footwear Kediri, Mame Meteke, Psychosis, Balky Goods, dan Gerdu Laot. 

Single keempat mereka sejauh ini, tersedia di berbagai platform streaming digital seperti Spotify, JOOX, Apple Music, dan kanal YouTube milik mereka.

Tak hanya itu, mereka juga berencana merilis album pertamanya bertajuk Take It Over pada 2021. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait