Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ikut Aksi Kasus George Floyd, Halsey Tertembak Peluru Karet

Griska Laras,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ikut Aksi Kasus George Floyd, Halsey Tertembak Peluru Karet
Image: Halsey. (Image: The List)

Los Angeles – Kematian George Floyd yang tewas di tangan kepolisian negara bagian Minnesota menyulut amarah publik. Ribuan warga Amerika turun ke jalan untuk menuntut keadilan.  

Tak hanya warga biasa, sejumlah selebritas pun ikut memprotes aksi rasisme terhadap pria kulit hitam itu, salah satunya adalah Halsey.

Pelantun ‘You Should Be Sad’ ini membuat serangkaian postingan yang merinci pengalamannya saat berdemo di Los Angeles, termasuk insiden bentrok dengan polisi.

Melalui Twitternya, Halsey mengatakan dia aman dan tidak ditahan polisi. Tapi ia sempat tertembak peluru karet dan membuat badannya memar.

"(polisi) Menembakkan peluru karet ke arah kami. Padahal kami tidak melanggar batas, tangan terangkat, tidak bergerak, dan mereka melemparkan gas air mata dan menembak," cuit Halsey, Minggu (31/5).

Ia juga menceritakan kejadian itu lewat Instagram Storiesnya, “ini (peluru karet) dan aku beruntung karena terlindungi lapisan bajuku. Dari jarak dekat itu akan menyebabkan cedera serius,” tulisnya.

Sebelumnya penyanyi yang pernah berduet dengan BTS ini lebih dulu berkontribusi dengan memberikan sumbangan senilai US$ 100 ribu atau setara Rp 1,4 miliar. Halsey juga mengajak penggemar berdonasi dan menyusun daftar organisasi yang mendukung gerakan ‘Black Lives Matter’.

Selain Halsey, beberapa selebriti yang juga ikut turun ke jalan di antaranya Ariana Grande, Timothee Chalamet, Madison Beer, John Cusack hingga pasangan Shawn Mendes dan Camila Cabello.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait