beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Ikut Rayakan HUT DKI, Mal Ini Suguhkan Parade dan Tari Ondel-ondel

Anisa Kurniasih,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ikut Rayakan HUT DKI, Mal Ini Suguhkan Parade dan Tari Ondel-ondel
Image: Ilustrawi Ondel-ondel (Anisa/Urbanasia)

Jakarta – Kemeriahan ulang tahun ke-495 DKI Jakarta begitu semarak dengan hadirnya beragam kegiatan dan perayaan khusus di sejumlah lokasi.

di Kota Kasablanka, masyarakat bisa merasakan semarak ulang tahun Jakarta yang juga menjadi tempat dan saksi bisu perkembangan pesat mal tersebut dari awal hingga kini.

Berbagai kemeriahaan menghadirkan budaya serta ikon khas Betawi turut dihadirkan dan  dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung. Selama akhir pekan, kamu dapat menyaksikan penampilan parade dan tari ondel-ondel binaan Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta tanggal 18, 19, 25, 26 Juni 2022 pukul 13.00 WIB di area Food Society, Ground Floor.

Lusiana, Direktur Kota Kasablanka mengatakan pihaknya sangat bergembira merayakan HUT DKI dan senang dapat turut serta mendukung program Jakarta Hajatan oleh Pemprov dengan menghadirkan kemeriahan Celebrate Jakarta. 

“Kami harap berbagai kemeriahan tersebut dapat memberikan makna yang berarti bagi DKI Jakarta dan masyarakat untuk terus melestarikan budaya khas Betawi dan Jakarta sekaligus memacu pemulihan perekonomian khususnya di DKI Jakarta.” ujar Lusiana.

Sebelumnya, tepat saat hari ulang tahun DKI Jakarta pada 22 Juni 2022 hadir pula finalis Abang None Jakarta Selatan yang berkeliling bersama komunitas sepeda ontel yang diwarnai dengan penampilan tari ondel-ondel mulai pukul 18.00 WIB di area Grand Atrium & Food Society, Ground Floor. 

Acara pun semakin meriah dengan adanya penawaran diskon belanja hingga 70 persen di puluhan resto dan toko di Kota Kasablanka hingga 3 Juli 2022.

Sebagai pelengkap, mal di Jakarta Selatan itu juga menghadirkan program makan diskon hingga Rp 100.000 di 70 lebih restaurant Kota Kasablanka dengan #HSBCTraktir mulai dari tanggal 10 Juni 2022, serta program makan enak di Food Street, Lantai 2 area hidden gem terbaru. Pengunjung dapat menikmati promo makan hanya Rp 100 menggunakan voucher ShopeePay mulai tanggal 1 Juli 2022.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait