menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Indomie Jadi Cameo di MV 'Love in My Pocket' Rich Brian

Griska Laras,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Indomie Jadi Cameo di MV 'Love in My Pocket' Rich Brian
Image: YouTube 88 Rising

Jakarta - Rich Brian akhirnya merilis video musik resmi 'Love in My Pocket' setelah hanya meluncurkan versi greenscene awal Juli lalu. 

Video musik bertema science fiction tersebut diluncurkan bersamaan dengan EP '1999'. Dalam video berdurasi 6.09 menit ini, Rich Brian bertransformasi menjadi ilmuwan yang mencoba menciptakan tiga kloningan dirinya. 

Dia memodifikasi kloning dengan karakter dan talenta yang diinginkan, seperti humoris, jago nge-dance, jenius, jago nge-rap hingga pintar merebut hati perempuan dengan peralatan canggih.

Sayangnya, proses duplikat mengalami kegagalan karena sistem eror. Alhasil tiga kloningan Rich Brian keluar dari kapsul dengan penampilan fisik yang nggak sempurna macam alien.  

Selain cerita yang unik dan menghibur, ada satu adegan yang membuat netizen Indonesia heboh. Rapper 20 tahun ini menunjukkan tumpukan Indomie goreng dan ayam geprek HYPE ABIS dalam laboratorium. 

1598835885-Indomie.pngSumber: Ada Indomie di 'MV Love in My Pocket' Rich Brian/YouTube 88 Rising. 

Di adegan berikutnya, Brian terlihat memasak mie instan kesukaan sejuta umat tersebut. Nampaknya Rich Brian mau nunjukkin kalau mie instan selalu bisa menjadi andalan saat berada dimana pun.

Nah, yang bikin netizen salah fokus, pelantun 'Sailor' ini memakan semangkuk mie dengan garpu layaknya kebiasaan orang Indonesia. Saking asyiknya makan, dia sampai nggak sadar tiga kloningannya mengacau di laboratorium.

MV 'Love in My Pocket' ini juga sarat akan pesan bermakna loh. Eksperimen Brian yang gagal menciptakan kloning dirinya versi ideal menjadi pengingat bahwa terkadang manusia terlalu berusaha menjadi sempurna.

Kolaborasi Rich Brian dan Indomie di MV 'Love in My pocket' ini mendapat apresiasi netizen. Video ini kini sudah ditonton lebih dari 2,7 juta orang dan sempat menjadi trending di YouTube Indonesia.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait