Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Indonesia Masters 2021: Jojo Kalah, Wakil Tunggal Putra Indonesia Semua Tersingkir

Gagas Yoga Pratomo,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Indonesia Masters 2021: Jojo Kalah, Wakil Tunggal Putra Indonesia Semua Tersingkir
Image: Jonatan Christie menang di babak pertama Indonesia Master 2021. (Twitter @INABadminton)

Jakarta - Tunggal putra unggulan wakil Indonesia, Jonatan Christie (Jojo) gagal melanjutkan perjalanannya ke perempat final Indonesia Masters 2021

Langkahnya harus terhenti setelah kalah dari wakil India, Kidambi Srikanth pada babak 16 besar Indonesia Masters 2021 di Nusa Dua, Bali, Kamis (18/11/2021) sore WIB.

Dilansir dari BWF Score, pertandingan sengit hingga rubber game harus dihadapi Jojo dengan durasi 62 menit. 

Meski sempat unggul pada game pertama dengan skor 21-13, Jojo harus rela memberikan kemenangan di game kedua pada Kidambi dengan skor 21-18. 

Bermain maksimal pada game ketiga, Jojo masih belum berhasil untuk memenangkan pertandingan dan game ketiga dimenangkan oleh Kidambi dengan skor 21-15.

Dengan hasil yang didapatkan Jojo, maka ia harus rela mengakhiri langkahnya di Indonesia Masters 2021. Gugurnya Jojo di babak 16 besar, membuat wakil tunggal putra Indonesia tidak tersisa. 

Sebelumnya, Ginting telah gugur terlebih dahulu setelah ditumbangkan oleh wakil Thailand. Shesar Hiren Rhustavito yang berjuang terlebih dulu juga harus gugur setelah disingkirkan oleh wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait