menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Influencer Paling Berpengaruh di Dunia, Tarif Posting Rp 936 Juta

Eronika Dwi,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Influencer Paling Berpengaruh di Dunia, Tarif Posting Rp 936 Juta
Image: Instagram @michelle_lewin

Jakarta - Belakangan ini bidang kebugaran tengah populer di media sosial, terlebih semenjak pandemi COVID-19 yang mengharuskan kita untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh.  

Banyak orang mencari informasi dan inspirasi tentang kebugaran di internet selama di rumah aja. Nah, untuk membantu kamu mencari inspirasi, Urbanasia mau kasih tau influencer fitness yang paling berpengaruh di dunia.

Kalian mungkin masih asing mendengar nama Michelle Lewin, tetapi data analisis Future Fit menyebut bahwa personal trainer asal Venezuela itu sebagai influencer fitness paling berpengaruh di dunia.

Hingga kini, Michelle telah memiliki 13,7 lebih followers di Instagram. Wanita berusia 34 tahun ini diperkirakan memperoleh penghasilan US$ 66 ribu (atau sekitar Rp 936,2 juta) per postingan Instagram.

Sebelum memfokuskan diri dalam dunia kebugaran, Michelle sempat bekerja di klinik lokal di Venezuela.

Lalu pada 2012, Michelle memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat (AS). Di AS, Michelle berhasil meraih kesuksesan sebagai binaragawan dan fitness model. Ia telah muncul di lebih dari 30 sampul majalah.

Saat ini, Michelle menetap di Florida, AS. Ia menjalankan aktivitas kebugarannya yang mencangkup program olahraga, tips makanan sehat, dan pakaian olahraga.

Michelle juga membagikan rahasia kebugarannya dalam buku 'The Hot Body Diet' yang dirilis pada 2018.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Michelle Lewin (@michelle_lewin)

Selain Michelle, daftar influencer fitness yang paling berpengaruh diisi oleh Jen Selter, Anllela Sagra, Kayla Itsines, Ana Cheri, Pamela Reif, Ulisses Jr., Simeon Panda, Eva Andressa, dan Julia Gilas.

Meski fitness lebih identik dengan pria, namun nyatanya daftar ini didominasi oleh wanita guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait