beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Influencer TikTok Tewas Kecelakaan saat Terjun Payung

Shelly Lisdya,
6 September 2022 17.26.44 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Influencer TikTok Tewas Kecelakaan saat Terjun Payung
Image: Infleuncer TikTok asal Kanada, Tanya Pardazi. (Instagram @colibrimagmx)

Jakarta - Seorang influencer TikTok asal Kanada bernama Tanya Pardazi tewas saat terjun payung di Toronto akhir bulan lalu

Mahasiswi berusia 21 tahun itu meninggal karena terlambat membuka parasutnya dan jatuh ke tanah. Hal tersebut diungkap oleh penyedia fasilitas terjun payung dalam pernyataan di Facebook.

"Penerjun payung membuka parasut utama yang berputar cepat di ketinggian rendah tanpa memperhitungkan waktu/ketinggian," ungkap pernyataan resmi pihak fasilitas skydiving, dikutip Urbanasia, Senin (5/9/22).

"Tim di Skydive Toronto Inc sangat terpengaruh oleh kecelakaan ini karena mereka telah menyempurnakan program pelatihan siswa mereka selama lebih dari 50 tahun," lanjut pernyataan tersebut.

Teman Tanya Pardazi mengatakan kepada CTV News Toronto bahwa dia berhasil mencapai semifinal kompetisi Miss Kanada.

"Dia memiliki minat pada apa pun yang baru dan penuh petualangan," kata teman masa kecilnya, Melody Ozgoli. 

Diketahui, Tanya Pardazi sedang belajar filsafat di Universitas Toronto dan menjalankan akun TikTok dengan lebih dari 100 ribu pengikut. 

Tanya diketahui baru belajar terjung payung di Skydive Toronto. Sayangnya, hobi barunya tersebut berakhir dengan kecelakaan.

Sementara fasilitas skydive mengharuskan siswa untuk menyelesaikan kursus dalam "semua dasar yang diperlukan untuk berhasil menyelesaikan skydive pertama Anda", termasuk "peralatan, cara keluar dari pesawat, posisi badan terjun bebas (lengkungan), kontrol kanopi, dan protokol darurat", sebelum mereka melakukan lompatan pertama mereka dari 4.000 kaki, menurut situs web. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait