beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Ini Dia Nama Tim Indonesia di MotoGP 2021: Mandalika Racing Team

Rezki Maulana,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ini Dia Nama Tim Indonesia di MotoGP 2021: Mandalika Racing Team
Image: Mandalika Racing Team, tim Indonesia di MotoGP 2021. (instagram @mandalikaracingteam)

Jakarta - Indonesia akan turun di MotoGP 2021. Perkenalkan nama timnya, Mandalika Racing Team.

Indonesia tak sekadar jadi tuan rumah di MotoGP 2021 karena mereka juga akan tampil membawa nama merah putih, guys.

Tim yang diketahui anggota DPR RI sekaligus menantu Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Rapsel Ali ini akan turun di ajang Moto2.

Tim ini nantinya akan diisi para pebalap terbaik tanah air, salah satunya Dimas Ekky Pratama yang juga pernah bermain di ajang yang sama. Indonesia memang jarang tampil memukai di ajang Moto2.

Untuk musim ini, Indonesia cuma punya satu wakil di Moto2, yakni Andi Farid Izdihar di IDEMITSU Honda Team Asia. Maka dari itu dengan adanya MotoGP Indonesia, diharapkan makin banyak pebalap berkualitas yang tampil.

1603450080-Screen-Shot-2020-10-23-at-17.05.29.pngSumber: Mandalika Racing Team, tim Indonesia di MotoGP 2021. (instagram @mandalikaracingteam)

Nah, setelah awal bulan ini bertemu Menpora Zainudin Amali dan mendapat restu, Indonesia lantas memberi nama resmi untuk tim yang akan turun di Moto2. Namanya adalah Mandalika Racing Team ini akan turun di balapan Moto2 pada musim depan.

Tim ini dibangun dengan visi meningkatkan prestasi bagi para pebalap, juri, dan mekanik indonesia. Selain itu misi Mandalika Racing Team nantinya adalah melakukan pembinaan pebalap secara berjenjang dan berkesinambungan.

"Semangat Mengibarkan MERAH PUTIH di Musim Balap Moto2 Tahun 2021," ujar pernyataan resmi Mandalika Racing Team di akun instagramnya.

"MANDALIKA RACING TEAM Bekerjasama Dengan KEMENPORA & IMI Akan Melakukan Pembinaan Para Pembalap Mulai Dari Usia Muda dan Memberi Peluang Bagi Pembalap Berprestasi Di Nasional untuk Ke Jenjang Internasional," sambung Mandalika Racing Team.

Siapa saja pebalapnya? Kita tunggu saja launching resmi tim ini pada 28 Oktober yang bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait