Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ini Tanggal Rilis 'Venom: Let There Be Carnage' di Bioskop Indonesia

Kintan Lestari,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ini Tanggal Rilis 'Venom: Let There Be Carnage' di Bioskop Indonesia
Image: Tom Hardy di Venom 2/Sony Pictures

Jakarta - Ada beberapa film blockbuster yang sudah tayang di luar negeri namun belum rilis di Indonesia, salah satunya 'Venom: Let There Be Carnage'.

Film yang dibintangi Tom Hardy itu sudah tayang di bioskop luar negeri sejak bulan Oktober. Lantas, kapan film 'Venom: Let There Be Carnage' tayang di Indonesia.

Sony Pictures Indonesia mengonfirmasi film Venom 2 akan tayang tanggal 17 November 2021. 

"Pengumuman-pengumuman buat warga Sony Pictures ID tercinta yang dari kemarin udah komen dan DM, yuk sini ngumpul karena #Venom2MovieID udah konfirmasi tanggal, nih!" bunyi caption Instagram Sony Pictures Indonesia, Kamis (4/11/2021).

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sony Pictures Indonesia (@sonypicturesid)

Sekuel Venom ini akan mengisahkan Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis yang sedang berjuang menjalani hidup bersama symbiote alien di dalam dirinya, Venom, bertemu dengan musuh baru, yakni pembunuh berantai bernama Cletus Kasady (Woody Harrelson).

Eddie datang ke penjara tempat Kasady ditahan dan berbincang-bincang. Kasady menyatakan kalau sesuatu yang dimiliki Eddie adalah miliknya, dan begitu juga sebaliknya. Setelahnya ia menggigit Eddie dan merasakan darahnya.

Tak lama setelahnya, ia pun berubah menjadi symbiote bernama Carnage. Dengan sosok Carnage, Kasady keluar dari penjara dan berbuat kekacauan di kota. Eddie/Venom mendatangi Carnage dan mencoba menghentikannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait