Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Film 'Don't Breathe 2' hingga 'Venom 2' Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Ini

Griska Laras,
6 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Film 'Don't Breathe 2' hingga 'Venom 2' Tayang di Bioskop Indonesia Bulan Ini
Image: Tom Hardy di Venom 2/Sony Pictures

Jakarta - Para pecinta film pasti sudah kangen ke bioskop sejak resmi dibuka pertengahan September lalu. Nah di bulan Oktober ini, ada beberapa film dari berbagai genre yang tayang untuk pertama kali di Indonesia.

Mulai dari film anti hero 'Venom: Let Be Carnage' yang sudah ditunggu-tunggu, hingga sekuel horor laga 'Don't Breathe 2' yang bakal menampilkan aksi veteran buta Norman Nordstrom.

Berikut ini Urbanasia merangkum beberapa film yang akan tayang di bioskop sepanjang Oktober.

1. BLACKPINK:The Movie

1634028733-BLACKPINK-The-Movie.jpgSumber: BLACKPINK: The Movie/Instagram@blackpink_official

Setelah beberapa kali diundur karena pandemi COVID-19, BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) di Indonesia akhirnya bisa menyaksikan idola mereka dalam dokumenter bertajuk 'BLACKPINK: The Movie'.

Dibuat sebagai project debut anniversary ke-5 grup, film ini menampilkan momen penting Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose setelah debut.

Tak hanya itu, 'BLACKPINK: The Movie' juga akan menayangkan cuplikan wawancara dengan para member yang belum pernah ditayangkan dimanapun. Film ini  bisa disaksikan di CGV Indonesia mulai 13 Oktober mendatang.

2. Nussa: The Movie

1610352370-Nussa.jpgSumber: Salah satu adegan di trailer film 'Nussa'. (YouTube Visinema Pictures)

Berbeda dari versi serial yang mengisahkan kehidupan Nussa sehari-hari, 'Nussa: The Movie' mengambil tema lebih spesifik. Film garapan Visinema Pictures itu mengisahkan Nussa yang ikut lomba sains di sekolahnya.

Dia harus menghadapi saingan baru yang memiliki roket jauh lebih canggih dibandingkan miliknya. Sebagai juara bertahan, Nussa merasa minder dan tak mau kalah. 'Nussa: The Movie' akan tayang di bioskop Indonesia 14 Oktober mendatang.

3. Don't Breathe 2

1628126599-dont-breathe2.jpgSumber: Stephen Lang sebagai Norman Nordstrom di film 'Don't Breath 2'. (Sony Pictures)

'Don't Breathe 2' mengambil latar beberapa tahun setelah insiden perampokan oleh tiga remaja Detroit. Film ini masih menceritakan Norman Nordstrom, veteran buta yang tinggal di sebuah pondok terpencil selama bertahun-tahun. Dia hidup bersama gadis yatim piatu yang dia selamatkan dari kebakaran rumah.

Kehidupan Nordstrom yang tenang kembali berubah saat sekelompok penjahat keji menculik gadis tersebut. Nordstrom terpaksa memakai naluri yang lebih gelap dan meninggalkan pondok persembunyian untuk menyelamatkannya.

'Don't Breathe 2' masih dibintangi Stephen Lang sebagai Norman Nordstrom. Film ini juga akan menampilkan aktor dan aktris baru seperti Madelyn Grace, Brendan Sexton III, Adam Young, dan Rocci Williams.

'Don't Breathe 2' akan tayang di bioskop Indonesia mulai 15 Oktober mendatang.

4. Venom: Let There Be Carnage

1633349640-Venom-2-berhasil-pecahkan-rekor-setelah-debut-pertamanya-(Instagram-venommovie).jpegSumber: Venom 2 berhasil pecahkan rekor setelah debut pertamanya (Instagram/venommovie)

Setelah beberapa kali mengalami perubahan jadwal tayang, 'Venom: Let There Be Carnage' akhirnya tayang di bioskop Amerika Serikat 1 Oktober lalu. Di Indonesia sendiri, film anti-hero ini akan dirilis di bioskop pada 31 Oktober mendatang.

'Venom: Let There Be Carnage' mengisahkan tentang jurnalis Eddie Brock (Venom) yang mengunjungi sel tempat Kasady ditahan. Saat berbincang, Kasady menyadari bahwa symbiote yang dimiliki Eddie adalah miliknya dan begitu sebaliknya.

Kassady lalu menggigit Eddie Brock dan berubah menjadi symbiote bernama Carnage. Dalam wujud Carnage, Kasady keluar dari sel dan membuat kekacauan di kota.

Nah, itu dia beberapa film yang akan tayang di bioskop sepanjang Oktober. Jangan sampai terlewat ya, Urbanreaders!

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait