menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Ini yang Bikin Vespa Picnic Beda dari Seri Primaveri Biasa

Eronika Dwi,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ini yang Bikin Vespa Picnic Beda dari Seri Primaveri Biasa
Image: Vespa Primavera Picnic Edition warna Grey Materia. (PT Piaggio Indonesia)

Jakarta - PT Piaggio Indonesia menghadirkan seri terbaru dari Vespa Primavera, yakni Vespa Picnic Limited Editon.

Dikatakan PR Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, yang membedakan Vespa Picnic dengan seri Primavera biasa adalah cerita yang dibawa. 

"Jadi makna piknik buat Vespa itu bukan aktivitas piknik tapi lebih ke kita menghargai bahwa ada momen-momen bahagia loh walaupun kita lagi di masa kaya gini, semua serba susah, semua serba terbatas," kata Robby kepada Urbanasia di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Selatan, Jumat (16/4/2021).

"Sebenarnya kalau kita kulik lagi setiap hari setiap saat kita tuh bisa aja ada momen bahagia yang bisa kita rayakan. Salah satunya kehadiran Vespa Picnic Limited Edition ini. Itu sebenarnya yang membedakan seri Vespa Picnic dengan seri yang lainnya," lanjut Robby. 

Sementara target sendiri, Robby menyebut bahwa Vespa tidak memiliki target khusus. Target Vespa adalah semua orang yang mempunyai jiwa Vespa.  

"Karena yang muda juga belum tentu suka Vespa kalau jiwanya bukan jiwa Vespa," ujarnya. 

Vespa Picnic hadir dengan dua warna klasik yang terinspirasi dari alam, yaitu Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut. 

Vespa Picnic sudah dapat dipesan di seluruh dealer resmi Vespa di Indonesia dengan harga Rp 50 juta, guys. Untuk detail mengenai Vespa Picnic bisa langsung klik di link berikut ini!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait