menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Intip Detail Vespa Primavera Picnic Edition, Tersedia 2 Pilihan Warna

Eronika Dwi,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip Detail Vespa Primavera Picnic Edition, Tersedia 2 Pilihan Warna
Image: Vespa Primavera Picnic Edition warna Grey Materia. (Urbanasia/Eronika Dwi Pinara)

Jakarta - PT Piaggio Indonesia telah resmi meluncurkan Vespa Primavera Picnic Edition dengan dua warna klasik yang terinspirasi dari alam, yaitu Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut.

Vespa Picnic diciptakan dengan fitur-fitur yang dapat memberikan nuansa kegembiraan di setiap momen kecil yang kita lakukan. Sesuai dengan taglinenya 'Life is a Picnic'.  

1618583541-Vespa-Picnic.JPGSumber: Vespa Primavera Picnic Edition. (PT Piaggio Indonesia)

Pada hari ini, Jumat (16/4/2021), Urbanasia berkesempatan melihat secara dekat Vespa Picnic ini, guys. 

Pada Vespa Picnic ini terdapat signature belt berwarna beige sehingga menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel.

Lalu, ada rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic), yang masing-masing memiliki satu tali berwarna coklat guna memperindah tampilan kendaraan.

1618582601-Vespa-Primavera-Picnic-Edition-warna-Green-Relax.-(Urbanasia-Eronika-Dwi-Pinara).jpgSumber: Vespa Primavera Picnic Edition warna Green Relax. (Urbanasia/Eronika Dwi Pinara)

Fitur ikonik lainnya adalah sadel dengan dua warna eksklusif. Sadel ini dirancang khusus untuk Vespa Picnic loh. Nuansa coklat dengan warna berbeda disesuaikan untuk memberikan tampilan paling menarik dan kenyamanan premium.

Sebagai tanda pengingat asal mula motor ini, hadir bendera Italia yang diposisikan di tali sadel, dengan desain body khas Vespa yang sepenuhnya terbuat dari baja.

1618582690-Vespa-Primavera-Picnic-Edition-warna-Grey-Materia.-(Urbanasia-Eronika-Dwi-Pinara).jpgSumber: Vespa Primavera Picnic Edition warna Grey Materia. (Urbanasia/Eronika Dwi Pinara)

Tak ketinggalan, keindahan pada skuter ini juga terletak pada warna putih pada edge shield dan velg putihnya. 

Seri Vespa Picnic ini dilengkapi dengan velg roda ban 12 inch, yang terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari yang khusus dibuat berwarna putih oleh pusat desain Piaggio Group di Italia.

Sementara, dapur pacu Vespa Picnic ditenagai oleh i-get engine 150 cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin dan dilengkapi dengan tiga katup injeksi elektronik.

1618582382-Vespa-Picnic-Green.jpgSumber: Vespa Primavera Picnic Edition warna Green Relax. (Urbanasia/Eronika Dwi Pinara)

Selanjutnya, daya mesin dan torsi yang dihasilkan mencapai kenyamanan berkendara yang tinggi, melalui kemantapan dan kehandalan untuk pemakaian yang mulus dan nyaman.

Dibanderol seharga Rp 50 juta, Vespa Picnic tersedia terbatas dan sudah dapat dipesan di seluruh dealer resmi Vespa di Indonesia. 

Gimana? Urbanreaders tertarik beli?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait