beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Instagram Kekeyi Kembali Aktif, Netizen Ramai Beri Wejangan

Anisa Kurniasih,
sekitar 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Instagram Kekeyi Kembali Aktif, Netizen Ramai Beri Wejangan
Image: @RahmawatiKekeyiPutriCantikka23/Instagram

Jakarta - Akun Instagram milik Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi kembali diaktifkan setelah beberapa hari sempat menghilang, guys.

Dipulihkannya kembali akun tersebut membuat Kekeyi sangat bahagia. Hal itu ia ungkapkan lewat unggahan di Instagram.

Selebgram yang telah memiliki followers 700 ribu lebih itu mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang membantu mengembalikan akun Instagram pribadinya.

"Ya allah sahabat semua terima kasih dukungannya," kata Kekeyi melalui Instagramnya @rahmawatikekeyiputricantikka23, dikutip Minggu (12/7/2020).

Diketahui, akun Instagram Kekeyi tampak mulai diaktifkan kembali sejak Rabu 8 Juli 2020, guys. Kabar bahagia itu turut mengundang beragam komentar dari pengikutnya. Ada yang ikut bersyukur bahkan ada juga yang memberikan wejangan kepada Keke.

"Selamat ya mba Kekeyi, akunnya udah kembali," tulis netizen bernama @hauramyrsya.
 
Ada juga netizen yang meminta Kekeyi lebih bijak menggunakan Instagram tersebut setelah aktif kembali.seperti tidak menanggapi komentar-komentar jahat yang kerap menyerangnya.
 
"Semangat sahabat. Jangan baca komen jahat ya," papar netizen bernama @gracehanny_08.

"Pokoknya janji harus berubah, jangan mancing orang untuk menghujat kamu. Kalau kamu ga aneh-aneh, warganet juga tidak akan menghujat. Kekeyi lebih baik jadi wanita yang kalem dan lembut hati serta akhlaknya," komentar akun @yunidzaofficial.

Saat mengetahui akunnya hilang, Kekeyi sempat curhat di channel YouTubenya dan mengatakan bahwa pihak Instagram menonaktifkan akun miliknya karena banyak mendapatkan laporan netizen.

"Malam ini adalah malam yang paling menyedihkan. Dimana aku kehilangan separuh dari hidup aku. Yaitu Instagram aku," kata Kekeyi melalui kanal YouTube Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, ujarnya beberapa waktu lalu.

Semoga kali ini Kekeyi bisa lebih hati-hati lagi ya..

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ya allah sahabat semua terima kasih dukungannya siapapun yang disana yang udah bantu akun aku kembali lagi kepadaku terima kasih banyak???????

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait