Hot News

Milan - Inter Milan menang besar juga akhirnya setelah melumat Brescia dengan skor 6-0. Sayangnya, Lautaro Martinez melanjutkan puasa golnya. Kok bisa gitu, Lautaro?

Inter butuh kemenangan setelah Juventus dan Lazio sama-sama meraih tiga poin sehari sebelumnya. Menjamu tim papan bawah, Brescia, di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB, Inter tampil full team.

Alexis Sanchez dimainkan sebagai starter menggantikan Romelu Lukaku yang diistirahatkan, berduet dengan Lautaro Martinez. Inter memimpin pada menit kelimat lewat sepakan voli Ashley Young yang meneruskan umpan silang Alexis.

Di menit ke-19, Inter mendapat penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Alexis untuk membuat skor jadi 2-0. Pada akhir babak pertama, Inter memperlebar jarak jadi 3-0 usai Danilo D'Ambrosio mencatatkan namanya di papan skor lewat sundulan meneruskan umpan silang Young.

Pada babak kedua, Inter melanjutkan pesta golnya usai Sanchez memberikan umpan dari sepakan bebas yang disambut kepala Roberto Gagliardini untuk mengubah skor jadi 4-0. Lautaro harus ditarik keluar pada menit ke-68 setelah hanya membuat 33 sentuhan dan empat attempts.

Puasa gol Lautaro pun berlanjut di tiga laga terakhirnya dan bahkan dia cuma bikin satu gol dari 10 penampilan terakhirnya. Inter lantas menambah gol lagi pada menit ke-84 ketika Christian Erksen menyambar bola muntah hasil sepakan Lukaku yang ditepis kiper Brescia.

Pesta gol Inter ditutup gol Antonio Candreva yang melepaskan sepakan keras yang tak bisa dihalau Jesse Joronen. Menang 6-0, Inter terus menjaga jarak dengan Lazio di posisi kedua, lewat 64 angka, selisih empat poin dan berselisih delapan poin dari Juventus di puncak klasemen.

Bagi Inter, kemenangan 6-0 ini adalah kemenangan besar pertama sejak Maret 2017 menghadapi Atalanta. Bisakah Inter mengejar kedua tim di atasnya?
 


Loading ..