Hot News

Milan - Inter Milan punya kiper cadangan mati bernama Tommaso Berni. Tak pernah bermain sekalipun sejak gabung Nerazzurri, Berni malah punya dua kartu merah. Lo, kok bisa?

Berni memang asing di telinga penggemar Serie A, mungkin juga fans Inter. Sebab lulusan akademi Inter ini memang tak pernah bermain di tim utama dan lebih banyak dipinjamkan ke klub-klub semenjana.

Mulai dari Wimbledon FC (tim divisi kedua di Liga Inggris) dan Ternana (tim di Serie C Italia), kemudian dibeli Lazio. Di Lazio pun Berni bernasib sama karena selalu dipinjamkan ke Salernitana (tim Serie B), Braga (tim di Liga Prancis), Sampdoria, dan Torino.

Berni akhirnya kembali ke Inter lagi pada 2014 dengan status bebas transfer, namun lagi-lagi jadi cadangan abadi. Meski tidak bermain sekalipun, Berni punya statistik mencengangkan yakni mendapat dua kartu merah!

Kartu merah pertama didapat Berni pada Januari lalu saat Inter berimbang 1-1 kontra Cagliari. Berni dikeluarkan wasit karena memprotes keputusan pengadil dengan memberi gerakan tepuk tangan. Berni bahkan disanksi juga oleh komisi disiplin Serie A.

Yang terakhir terjadi akhir pekan kemarin saat Inter menang 2-1 dari Parma di Ennio Tardini. Dia dikeluarkan wasit pada menit ke-68 juga karena hal serupa, protes berlebihan. Dia bahkan disebut memaki asisten wasit.

Duh, ada-ada saja Berni. Tidak pernah main tapi malah punya dua kartu merah.


Loading ..