Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Intip Busana Modest Terbaru Aleza, Usung Diversity dan Inclusivity Perempuan

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip Busana Modest Terbaru Aleza, Usung Diversity dan Inclusivity Perempuan
Image: Koleksi Elysian dari Aleza yang mengusung diversity dan inclusivity perempuan. (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Brand fashion Aleza baru saja merilis koleksi terbarunya untuk merayakan hari jadi yang ke-5.

Dengan mengusung tema 'The Journey of Beauty', Aleza ingin menonjolkan diversity dan inclusivity, yakni keunikan wanita Indonesia yang berbeda bentuk tubuh, warna kulit, dan usia lewat koleksi 'Elysian'.

"Kita mengangkat tema inclusivity karena sebenarnya dari awal Aleza itu ada visi misi kita adalah menciptakan sebuah brand yang bisa menyediakan berbagai kebutuhan untuk segala macam bentuk wanita, maksudnya dari segi kepribadian, dari segi bentuk tipe badan, usia," ujar Managing Director and Founder Aleza Dia Demona dalam konferensi pers hari ini, Selasa (7/12/2021) di Terrarium Rooftop Menara Imperium, Kuningan, Jakarta.  

"Kita sebenarnya pengen lebih orang-orang aware juga saat ini kalau misalnya standar kecantikan wanita itu sekarang kan memang dibentuk sedemikian rupa. Jadi kita pengen standar kecantikan itu nggak ada standarnya. Semua orang tuh cantik dengan caranya masing-masing. Kita pengen juga wanita itu percaya diri dengan kecantikannya masing-masing dan personalitinya masing-masing," lanjutnya lagi.

Elysian punya arti cantik dan kreatif. Koleksi ini mewakili keberagaman style modest fashion di Indonesia.

Koleksi Elysian hadir dalam 3 range warna yakni Beige-Light yellow, Lilac Blue, dan Emerald green-Terracotta dan terdiri dari hampir 30 produk. 

Untuk harganya, koleksi Elysian berkisar dari Rp 295.000 sampai Rp 895.000 dan bisa didapatkan mulai tanggal 13 Desember 2021.

Intip koleksi-koleksi busana modest Elysian dari Aleza di bawah ini!

1638883922-koleksi-aleza-1.jpgSumber: Koleksi Elysian dari Aleza yang mengusung diversity dan inclusivity perempuan. (Kintan/Urbanasia)

1638883999-koleksi-aleza.jpgSumber: Koleksi Elysian dari Aleza yang mengusung diversity dan inclusivity perempuan. (Kintan/Urbanasia)

1638883949-koleksi-aleza-3.jpgSumber: Koleksi Elysian dari Aleza yang mengusung diversity dan inclusivity perempuan. (Kintan/Urbanasia)

1638883990-koleksi-aleza-4.jpgSumber: Koleksi Elysian dari Aleza yang mengusung diversity dan inclusivity perempuan. (Kintan/Urbanasia)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait