Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Aleza Kenalkan Koleksi Modest Wear Terbaru 'Eylsian' di Ultah ke-5

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Aleza Kenalkan Koleksi Modest Wear Terbaru 'Eylsian' di Ultah ke-5
Image: Koleksi Elysian dari Aleza. (Kintan/Urbanasia)

Jakarta - Brand fashion lokal, Aleza, baru saja merayakan hari jadinya yang ke-5 tahun nih.

Di hari jadinya yang ke-5, Aleza yang merupakan brand fashion dengan gaya modest ingin menceritakan perjalanannya bersama perempuan Indonesia, yang mana setiap perempuan punya keunikan masing-masing.

Maka dari itu, Aleza mengusung tema 'The Journey of Beauty' di hari jadinya tahun ini guna menonjolkan diversity dan inclusivity lewat koleksi fashion Elysian.

Elysian punya arti cantik dan kreatif. Koleksi ini mewakili keberagaman style modest fashion di Indonesia.

1638876956-preskon-aleza.jpgSumber: Konferensi pers 'The Journey of Beauty' Aleza hari ini, Selasa (7/12/2021) di Terrarium Rooftop Menara Imperium, Kuningan, Jakarta. (Kintan/Urbanasia)

"Dalam koleksi ini, kami ingin mengajak para pecinta modest wear untuk lebih aware terhadap body positivity dan age positivity, bahwa setiap wanita tanpa mengenal usia, warna kulit dan bentuk tubuh tetap dapat berpenampilan cantik dan menarik," pungkas Gita Prisilfia, Head of Product Development and Brand Strategy Aleza dalam konferensi pers hari ini, Selasa (7/12/2021) di Terrarium Rooftop Menara Imperium, Kuningan, Jakarta. 

"Beauty is not defined by skin color, age or body type oleh karena itu model-model yang tampil di runway akan beragam, mulai dari model dengan dark skin, light skin, curvy, skinny dan beragam pula dari sisi usia," lanjutnya.

Karena perempuan punya gaya masing-masing, Aleza menghadirkan printed skirt dan dress dengan ornament pattern untuk perempuan yang suka tampil dengan gaya feminim.

Ada juga atasan dengan variasi bahan pilihan yang nyaman dengan detail bordir, embellishments dan lace untuk perempuan yang suka style semi-formal. Dan ada juga sweat-shirt serta knit cardigan untuk yang suka bergaya casual.

Koleksi Elysian hadir dalam 3 range warna yakni Beige-Light yellow, Lilac Blue, dan Emerald green-Terracotta dan terdiri dari hampir 30 produk. Untuk harganya, koleksi Elysian berkisar dari Rp 295.000 sampai Rp 895.000 dan bisa didapatkan mulai tanggal 13 Desember 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait