Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Intip Momen Chris Martin dan BTS Saling Puji saat Wawancara

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Intip Momen Chris Martin dan BTS Saling Puji saat Wawancara
Image: Momen Chris Martin Coldplay saat Wawancarai BTS. (YouTube BANGTANTV)

Jakarta - BTS tampil bersama vokalis Coldplay, Chris Martin, di Premiere Party 'Permission to Dance' di YouTube pada Jumat (10/9/2021).

Chris mewawancarai BTS mengenai lagu 'Permission to Dance', seperti soal tantangan 'Permission to Dance' hingga pengalaman mereka sebagai artis terkenal di dunia.

Dalam wawancara tersebut, Chris bertanya seputar tujuan adanya tantangan 'Permission to Dance' yang diikuti oleh banyak orang dari berbagai usia, gender, negara.

Pertanyaan tersebut kemudian dijawab Jimin dengan mengatakan bahwa tujuan mereka adalah menyebarkan pesan positif pada semua orang lewat lagu 'Permission to Dance'.

"Sebenarnya tujuan dari tantangan ini adalah untuk memberikan pesan positif kepada semua orang, tetapi kami juga merasa bersyukur, terhibur, dan menerima energi positif saat melihat orang-orang melakukan tantangan tersebut," ungkap Jimin.

RM kemudian menambahkan, jika dirinya juga tidak bisa menari dengan baik, dan seperti judul lagu itu sendiri, orang tidak perlu mendapat izin untuk menari.

Orang, katanya, cukup menggerakkan anggota tubuh mereka ketika mendengar musik. Orang harus bisa bebas mengekspresikan diri mereka.

Sependapat dengan RM, Chris kemudian bercerita bahwa dirinya juga bukan orang yang jago menari, dan ia mengaku beruntung tidak perlu banyak menari saat tampil di panggung.

Namun, ada momen, yang mana membuat Chris akhirnya ikut menari di atas panggung Super Bowl bersama Beyonce dan Bruno Mars.

"Kita rehearsal sehari sebelumnya, Beyonce di sana, Bruno di sana (mereka mengatakan) 'Kamu harus gabung dalam tarian kita' dan aku seperti 'tidak mungkin, tidak mungkin'," ujar Chris yang disambut tawa anggota BTS.

"Namun, kemudian aku menyadari mungkin seseorang harus merepresentasikan untuk orang di dunia ini yang tidak bisa menari," lanjutnya, menjelaskan alasan akhirnya dia menari di acara tersebut.

RM kemudian menanggapinya dengan memuji penampilan Chris saat itu. Menurut RM, dia suka melihat bagaimana cara Chris bergerak di panggung.

"Aku melihat banyak video kamu, dan secara pribadi aku suka melihat bagaimana cara kamu bergerak di panggung," kata RM yang membuat Chris malu karena pujian tersebut.

"Aku serius, aku suka Super Bowl Show dengan kamu, Beyonce dan Bruno," lanjut RM memuji.

Dalam kesempatan tersebut, penyanyi 44 tahun itu mengucapkan terima kasih karena BTS telah membawa begitu banyak kegembiraan dan kebahagiaan untuk orang-orang di dunia.

"Kalian melakukan segalanya dengan baik. Terima kasih telah membawa begitu banyak kegembiraan dan kebahagiaan bagi begitu banyak orang di dunia. Terima kasih telah bekerja sangat keras," ungkap Chris.

Nah, Urbanreaders yang penasaran dengan kelanjutan bincang-bincang Chris dan BTS, berikut wawancara lengkapnya dalam video di bawah ini

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait