beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

iPhone SE 4 Disebut Bakal Jadi Flagship Killer Ponsel Android

Shinta Galih,
24 November 2022 08.11.46 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
iPhone SE 4 Disebut Bakal Jadi Flagship Killer Ponsel Android
Image: iPhone SE 4. (mobilepakistan)

Jakarta - Kabar Apple tengah menggarap iPhone SE 4 makin santer terdengar. Rumor terbaru menyebut ponsel ini bakal menjadi flagship killer.

Ini lantaran harganya yang lebih terjangkau dari iPhone 14, spesifikasi yang dimiliki hampir setara. Selain itu iPhone SE 4 konon membawa banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Bila iPhone SE 3 punya tampilan sama persis dengan iPhone 8, generasi terbarunya akan berbeda. Berdasarkan laporan, iPhone SE 4 wujudnya mirip iPhone XR.

Sebab perubahan ini, besar kemungkinan Apple akan memberikan fitur Face ID. Kamera pemindai akan ditempatkan pada notch di atas layar 

Mengenai spesifikasi lainnya, ponsel ini kemungkinan akan memiliki layar yang lebih besar dari sebelumnya. Memakai panel LCD berukuran 6,1 inci dengan resolusi 720p alias HD.

Soal dapur pacu, iPhone SE 4 disokong Apple A15 Bionic. Chip ini sebelumnya dipakai pada jajaran iPhone 14. 

Di departemen kamera, mungkin ada satu sensor 12 megapiksel di bagian belakang dan selfie shooter 7 megapiksel di bagian depan.

Ponsel ini dapat diberi peringkat IP67 dan ditenagai oleh baterai 3.000 mAh, dengan dukungan pengisian cepat 20W serta pengisian nirkabel 7,5W.

Menurut laporan terbaru, iPhone SE 4 diperkirakan akan resmi meluncur pada musim semi 2023. Kira-kira ponsel ini bakal jadi ancaman bagi flagship Android nggak ya?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait