menu
user
URtainment

Iqbaal Ramadhan Ikut Komentari Gosip Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK

Eronika Dwi,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Iqbaal Ramadhan Ikut Komentari Gosip Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK
Image: Iqbaal Ramadhan. (Instagram @iqbaal.e)

Jakarta - Iqbaal Ramadhan ikut komentari terbongkarnya hubungan spesial antara G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK, yang rupanya sudah berkencan selama kurang lebih satu tahun.

Lewat Twitter pribadinya, pemeran Dilan itu mengaku baru saja bangun tidur saat mendengar kabar mengenai G-Dragon dan Jennie.

"Bangun dengan berita GD dan Jennie. PERASAAN APA INI," cuit Iqbaal, dikutip Urbanasia, Kamis (25/2/2021).

Saat berita ini ditulis, cuitan Iqbaal itu pun mendapat 58,7 ribu lebih like dan 10,5 ribu lebih retweet.

1614219644-cuitan-iqbaal.pngSumber: Cuitan Iqbaal Ramadhan soal Gosip Pacaran G-Dragon dan Jennie BLACKPINK. (Twitter @iqbaale)

Diberitakan sebelumnya, media Korea Selatan, Dispatch, kembali membongkar pasangan selebriti Korea Selatan di tahun 2021 pada Rabu (24/2/2021) kemarin.

Yaps, yang kali ini adalah G-Dragon dan Jennie. Dispatch memergoki keduanya saat kencan rahasia di vila mewah G-Dragon di kawasan Hannam-dong.

Menurut Dispatch, Jennie selalu mengunjungi penthouse G-Dragon setelah beraktivitas.

Kabarnya, hubungan Jennie dan G-Dragon sudah menjadi rahasia umum di YG Entertainment. Manajer Jennie bahkan ikut mengatur jadwal kencan keduanya.

Seorang sumber mengatakan hubungan mereka sudah mendapat restu dari ibu Jennie.

"Banyak orang di YG tahu tentang hubungan mereka. Ibu Jennie juga tahu tentang hubungan anaknya dengan G-Dragon. Dia bersyukur dia (G-Dragon) merawatnya dengan baik," ungkapnya kepada Dispatch.

Hubungan Jennie dan G-Dragon berawal dari senior dan junior. Sebelum debut bersama BLACKPINK, Jennie sudah lebih dulu debut sebagai model dalam video klip lagu G-Dragon 'That XX' pada 2012.  

Tahun berikutnya, Jennie kembali ditunjuk sebagai model di video musik lagu terbaru G-Dragon berjudul 'BLACK'.

Menanggapi laporan ini, YG Entertainment akhirnya buka suara. Mereka mengatakan enggan berkomentar soal status hubungan Jennie dan G-Dragon.

Mereka juga meminta para penggemar dan media menghargai kehidupan kedua artisnya itu.

"Kami tidak dapat mengkonfirmasi apapun tentang kehidupan pribadi artis kami. Kami meminta pengertian Anda," tulis YG Entertainment. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait