beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Isyana Sarasvati Gelar Konser Tunggal Bertajuk ‘LEXICONCERT Live on Tour’

William Ciputra,
14 Juli 2022 14.22.50 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Isyana Sarasvati Gelar Konser Tunggal Bertajuk ‘LEXICONCERT Live on Tour’
Image: Konser Isyana Sarasvati. (Istimewa)

Jakarta - Penyanyi Isyana Sarasvati bersiap untuk menggelar konser tunggal bertajuk ‘LEXICONCERT Live on Tour’ yang digelar di Bali pada 22 Juli 2022 mendatang. 

Konser tunggal ini merupakan hasil kolaborasi antara Isyana dengan platform Over The Top (OTT) Vidio. Platform ini akan mengemban tanggung jawab sebagai penyiar eksklusif konser tersebut. 

Vice President Content Vidio, Eva Stephanie mengatakan, konser Isyana ‘LEXICONCERT’ akan digelar di Taman Bhagawan, Bali secara hybrid. Nantinya, kata dia, Vidio akan memfasilitasi para penonton agar dapat menyaksikan konser ini secara virtual melalui aplikasi Vidio. 

“Para Isyanation bisa menikmati konser online ini kapan pun dan di mana pun dengan harga terjangkau Rp 49.000 eksklusif hanya di Vidio,” kata Eva dalam keterangan tertulis yang diterima Urbanasia, Kamis (14/7/2022). 

LEXICON yang menjadi tajuk konser merupakan nama album ketiga Isyana yang rilis pada tahun 2019 silam. Meski demikian, Isyana akan membawakan karya-karya hits di luar album tersebut dalam konser nanti. 

Menurut Isyana, ‘LEXICON’ merupakan kamus bagi seseorang yang ingin mendapatkan sentuhan indah dari para musisi muda berbakat di Indonesia.

Kamus ini didedikasikan oleh Isyana untuk para penggemar yang ingin menjelajah ke masa di mana batas genre dan komersial industri musik belum berlaku, masa di mana proses kreatif dibangun tanpa batas dan musik menjadi ekspresi individual yang menceritakan cara pandang terhadap dunia.

Bagi Isyanation maupun Urbanreaders yang ingin menyaksikan konser Isyana sudah bisa membeli tiket virtual sejak 13 Juli 2022 kemarin, dengan harga Rp 49.000. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait