menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

iTest, Cara Mudah Coba Ponsel Samsung Galaxy di iPhone

Afid Ahman,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
iTest, Cara Mudah Coba Ponsel Samsung Galaxy di iPhone
Image: Ilustrasi tampilan iTest ( AppleInsider)

Jakarta - Samsung resmi merilis aplikasi iTest di iOS. Aplikasi ini memungkinkan pengguna iPhone mencoba ponsel Samsung Galaxy.

Lewat aplikasi tersebut pengguna iPhone dapat merasakan tampilan antarmuka One UI yang terpasang di jajaran ponsel Samsung. Harapannya bikin pengguna iPhone tertarik hijrah ke Android.

"Kamu akan merasakan sedikit tentang Samsung, tanpa perlu mengganti ponsel. Kami tidak dapat mereplikasi setiap fungsi, tetapi kamu harus segera melihat bahwa tidak ada yang menakutkan untuk beralih ke sisi lain," tulis Samsung dalam pesan yang ditampilkan di iTest.

Pengguna dapat menjajal fungsi home screen, app launcher, aplikasi pesan dan panggilan dan mengubah tema. Selain itu mereka dapat melihat isi di Galaxy Store dan bahkan menggunakan kamera.

Aplikasi iTest dapat dicoba di seluruh dunia. Tapi syaratnya menggunakan l iPhone 7 atau yang lebih baru. Lantas bagaimana cara menggunakan iTest?

Kamu cukup mengakses laman itest.nz dari Safari di iPhone. Lalu tinggal ikuti panduan yang muncul di layar.

Jika sudah disimpan di Home Screen, kamu tinggal buka aplikasi iTest. Seketika layar iPhone kamu berubah menjadi layaknya Samsung Galaxy. 

Selamat mencoba guys!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait