menu
user
URtainment

IZ*ONE Dikonfirmasi Akan Bubar Bulan April!

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
IZ*ONE Dikonfirmasi Akan Bubar Bulan April!
Image: Stone Music Entertainment

Jakarta - Ada kabar sedih nih untuk WIZ*ONE. Girl grup favorit mereka, IZ*ONE, dipastikan bakal bubar.

IZ*ONE adalah girl group beranggotakan dua belas orang yang dibentuk pada tahun 2018 melalui acara survival Mnet, 'Produce 48'. 

Kpopers sebenarnya sudah tahu kalau grup bentukan ajang survival pasti akan dibubarkan. Meski demikian tentu saja pembubaran ini tetap membuat penggemar sedih. 

IZ*ONE sendiri memulai debutnya pada Oktober 2018 sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun. Grup beranggotakan 12 member itu akan dibubarkan sesuai rencana awal yakni pada bulan April. 

Pihak Mnet kemarin (10/3/2021) merilis pernyataan resmi terkait pembubaran IZ*ONE. Berikut pernyataan Mnet seperti dikutip Soompi.

Halo. Ini Mnet.

Menjelang berakhirnya proyek IZ*ONE, Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record telah mengadakan diskusi dan mendengarkan pendapat masing-masing agensi untuk mencari yang terbaik yang bisa dilakukan ke-12 anggota tersebut.

Aktivitas grup proyek IZ * ONE, yang memulai debutnya pada tahun 2018 dengan album "COLOR * IZ" dan tumbuh menjadi grup wanita yang mewakili Asia dan dicintai tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia, akan berakhir pada bulan April seperti yang direncanakan.

Konser online dua hari "ONE, THE STORY" akan diadakan pada tanggal 13 dan 14 Maret dengan para penggemar yang mencintai IZ*ONE.

Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record mengucapkan terima kasih kepada 12 anggota IZ * ONE yang telah menunjukkan yang terbaik, dan kami akan terus mendukung mereka sebagai artis sehingga kisah fantastis yang mereka ciptakan bersama dapat terus berlanjut.

Mohon antisipasi dan dukung sisi baru yang akan mereka tunjukkan mulai sekarang.

Menyusul pernyataan Mnet, manajemen IZ*ONE yakni Swing Entertainment dan Off The Record hari ini (11/3/2021) juga merilis pernyataan resmi terkait pembubaran grup.

Halo.
Ini adalah Off The Record dan Swing Entertainment, bersama-sama bertanggung jawab atas manajemen IZ*ONE.

Seperti yang diumumkan secara resmi pada 10 Maret, proyek IZ*ONE akan berakhir pada April. Fan cafe, konten, dan media sosial resmi IZ*ONE akan beroperasi hingga akhir proyek, dan rencana masa depan [untuk platform ini] akan diumumkan melalui pernyataan terpisah nanti.

Kami mengucapkan terima kasih kepada WIZ*ONE yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada IZ*ONE hingga saat ini, dan kami meminta kalian memberikan banyak dukungan untuk kegiatan para anggota di masa mendatang.

IZ*ONE akan menyapa penggemar melalui konser online mereka "ONE, THE STORY" yang akan diadakan selama dua hari pada 13 dan 14 Maret. Anggota IZ*ONE saat ini bekerja sangat keras untuk bertemu penggemar di konser.

Kami sekali lagi berterima kasih kepada WIZ*ONE yang selalu menunjukkan dukungan, dan Off The Record serta Swing Entertainment akan selalu mendukung anggota IZ*ONE yang akan tumbuh lebih jauh sebagai artis.

Kami meminta kalian menunjukkan banyak antisipasi dan dukungan untuk sisi baru yang akan ditunjukkan oleh anggota IZ*ONE mulai sekarang.

Terima kasih.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait