menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jacob Collier dan Eva Celia Bakal Tampil di 'Mola Chill Fridays'

Griska Laras,
15 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jacob Collier dan Eva Celia Bakal Tampil di 'Mola Chill Fridays'
Image: Jacob Collier/[email protected]

Jakarta - Dua musisi jazz beda negara, Jacob Collier dan Eva Celia akan memberikan penampilan spesial di 'Mola Chill Fridays', Jumat (23/4/2021) malam.

Kedua penyanyi ini akan mengajak para penggemar menikmati pertunjukan jazz kelas dunia selama 60 menit.

Jacob Collier sendiri sudah tidak asing di Indonesia. Dia dijuluki musisi jenius karena menemukan kunci nada yang belum pernah digunakan sebelumnya di dunia.

Dilahirkan di keluarga musisi, Jacob akrab dengan musik klasik sejak kecil. Namun seiring berjalannya waktu, dia mulai mencintai musik jazz, funk dan RnB.

Selama berkarier sebagai musisi, Jacob telah memenangkan Grammy Awards untuk kategori aransemen instrumen dan vokal terbaik selama 4 kali.

Beberapa karyanya yang memenangkan Grammy merupakan daur ulang lagu lama. Tapi ada juga komposisi lagu original Jacob Collier yang mendapat tempat di hati pencinta musik, seperti In my Room, Sleeping on My Dreams, dan All I Need (kolaborasi dengan Mahalia dan Ty Dollar $IGN)

'All I Need' bahkan sempat mendapat nominasi Grammy Best R&B Performance.  

Nggak jauh berbeda dengan Jacob Collier, Eva Celia juga memiliki pengaruh musik yang kental dari ayah dan kakeknya. Membawakan lagu-lagu jazz 90-an, pelantun C.H.R.I.S.Y.E ini telah menyabet sejumlah penghargaan.

Di acara 'Mola Chill Fridays' Jacob Collier dan Eva Celia juga akan mengobrol dan menjawab pertanyaan penggemar via sosial media.

Penampilan keduanya bisa disaksikan di Mola TV pukul 20.30 WIB nanti, Urbanreaders!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait