Jakarta - Penyanyi Dewi Persik kini tengah menjadi bahan perbincangan netizen sejak dirinya mengunggah video cover lagu Lathi, guys.

Dalam video cover yang ditayangkan dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta, Dewi Persik bersama tim lainnya memperlihatkan sebuah video cover yang cukup keren. 

Lewat beberapa unggahan Dewi di sosial medianya, ia menceritakan bahwa proses pembuatan video cover tersebut adalah pengalaman yang tidak terlupakan, apalagi video tersebut dibuat di dalam air dengan kedalaman sekitar 16 meter, guys. 

Yup, walaupun mencoba memberikan sebuah suguhan yang spektakuler, pembuatan video cover tersebut ternyata masih mengundang komentar netizen yang tampaknya tidak percaya dengan proses pembuatan video cover di dalam air tersebut.

"Serius ada kolam renang 16 meter dalemnya" komentar @princess_ofpersia

Bahkan walaupun sudah menyebutkan lokasi pembuatan video cover yang dilakukan di Tribuana Dive Center, beberapa netizen tetap tidak meyakini pembuatan video dilakukan di dalam air. 

"Tp itu buat diving marinir kmren kan.. Itu bukan kolam renang.. Itu utk pelatihan.. Khusus buat dive dan harus pakai tabung oksigen segede dosa ha ha ha.. Ga emang bisa nari gak pakai oksigen di kdlaman 16 mtr atau gak pakai oksigen di kdalaman itu ha ha duyung iya gw percaya" tulisnya kembali. 

Menanggapi komentar negatif netizen yang diunggah Dewi di sosial medianya, Dewi pun mencoba menyampaikan dan menjelaskan tentang proses pembuatan video cover tersebut. 

"Hallo selamat pagii deprens, nihh mau kasih tau buat yg belum tau, kalo kita kemarin ambil adegan UNDERWATER untuk HUT MNC TV ke 29 yg bertempat di TRIBUANA DIVE CENTER. Dan KOLAM RENANG ini ( bukan kolam ikan jgn norak ) kedalamannya bertahap mulai dari 5m,10m sampai dgn 16m" tulis Dewi dalam unggahannya. 

Dewi yang terlihat kesal terhadap komenar negatif netizen tersebut meminta netizen lainnya untuk lebih pintar bersosial media serta mencari tahu informasi guys. 

"Kebetulan konsep kita itu free dive ( TIDAK PAKE TABUNG ) dan kita di lengkapi safety diver, jadii kalo yg tidak tau monggo di cari tau biar gak sok pinter atau kepinteran jadinya keliatn O’ON ya kan, sekarang kita di era smart phone jadi tolong bersosial media yg SMART juga.." ungkapnya. 

 

Tidak ketinggalan, lewat unggahan tersebut Dewi juga memberikan saran kepada netizen untuk menghargai semua usaha tim yang sudah berusaha melakukan pembuatan video cover lagu Lathi ini urbanreaders. 

"Dan tolong hargai semua team yg bertugas, gk mudah loh bikin treatment seperti itu, dan belum tentu yg lain pun mampu atau mau melakuannya." tutup Dewi.

Komentar
paper plane