beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URoto

Jadi Mobil Terfavorit di GIIAS Surabaya, Apa Sih Keunggulan MG 5 GT?

Fitri Nursaniyah,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadi Mobil Terfavorit di GIIAS Surabaya, Apa Sih Keunggulan MG 5 GT?
Image: Instagram/mgmotor.id

Jakarta - Pameran otomotif Gaikindo International Auto Show (GIIAS) berlanjut di Surabaya 14-18 September ini.

Dari sekian banyak kendaraan yang dipamerkan di ajang otomotif tersebut, MG 5 GT menjadi pilihan favorit para penumpang untuk segmen mobil sedan.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengaku bangga dengan pencapaian MG 5 GT sebagai Favorite Passenger Car Sedan. Ia pun berterima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih terhadap apresiasi masyarakat yang luar biasa atas penerimaan mobil ini," ungkapnya dalam keterangan resmi, Rabu (21/9/2022).

Memang seperti apa sih MG 5 GT yang jadi pilihan favorit para penumpang? Yuk simak ulasan spesifikasi dan kelebihannya.

MG 5 GT hadir dengan desain baru yaitu 3rd Generation MG Family Design Language. Desain ini memberikan nuansa segar yang disukai masyarakat Indonesia.

Desain ini juga mendapatkan penghargaan di kancah internasional. MG 5 GT menyabet piala di Good Design Award 2021 di Jepang untuk kategori 'Compact Sport Cars'.

MG 5 GT dilengkapi dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya, seperti Electrical Sunroof, 7 Inch Digital Meter Cluster, 360 Degree Camera, Rear View Camera, Rear Driver Assistant System (RDA), Blind Spot Detection (BSD), Lane Change Assist (LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Rear Collision Warning (RCW). 

Di Indonesia, MG 5 GT varian Activate dibanderol Rp 339,9 juta, untuk varian Ignite dibanderol Rp 359,9 juta, dan untuk varian Magnify dibanderol Rp 399,9 juta. 

Pada tahun 2021, angka pemesanan mobil ini di Indonesia juga tinggi meski baru diperkenalkan. Apalagi, mobil ini masuk kategori sedan yang terbilang sepi di Indonesia.

"Kami harap ragam kendaraan yang MG berikan mampu untuk meredefinisi ekspektasi tidak hanya masyarakat Surabaya saja, tetapi juga masyarakat Indonesia secara menyeluruh," ujar Arief.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait