Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jadi Penutup Trilogi, Ini Serba-serbi Film 'Dear Nathan Thank You Salma'

Eronika Dwi,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadi Penutup Trilogi, Ini Serba-serbi Film 'Dear Nathan Thank You Salma'
Image: Amanda Rawles dan Jefri Nichol di Gala Premier Film 'Dear Nathan Thank You Salma' (Dok. Rapi Films)

Jakarta - Film penutup trilogi Dear Nathan, 'Dear Nathan Thank You Salma' akan segera hadir di bioskop Indonesia mulai 13 Januari 2022 mendatang.

Film penutup kisah cinta Nathan dan Salma ini masih hadir dengan dua pemeran utama yang sama, yaitu karakter Nathan diperankan oleh Jefri Nichol dan karakter Salma yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Dibumbui Konflik Orang Ketiga

1641703971-aMANDA-JEFRI.jpgSumber: Amanda Rawles dan Jefri Nichol di Film 'Dear Nathan Thank You Salma' (Dok. Rapi Films)

Di bawah arahan sutradara Kuntz Agus, film 'Dear Nathan Thank You Salma' masih akan bercerita tentang percintaan Nathan dan Salma.

Kisah manis hubungan keduanya harus menghadapi masalah, saat Nathan sibuk dengan kegiatan aktivisme kampus. Salma merasa Nathan menutupi sesuatu darinya.

Sampai akhirnya, isu adanya orang ketiga pun mewarnai hubungan kisah cinta Nathan dan Salma.

"Mengerjakan Dear Nathan dari awal sampai sekarang sudah lima tahun, dan kita para pemain ikut tumbuh bersama dengan karakter dan ceritanya. Di sini ceritanya lebih kompleks dan lebih dewasa, sehingga adanya permasalahan lain juga menjadi hal menarik di film penutup trilogi Dear Nathan ini," kata Jefri Nichol dalam jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2022).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait