beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jadi Sexy Dancer di 'Bisik Hati Lara', Valerie Thomas Ngaku Lebih Kenal Diri Sendiri

Eronika Dwi,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadi Sexy Dancer di 'Bisik Hati Lara', Valerie Thomas Ngaku Lebih Kenal Diri Sendiri
Image: Valerie Thomas. (Instagram @valerieethomas)

Jakarta - Valerie Thomas berperan sebagai seorang penari seksi (sexy dancer) di sebuah klub malam di serial terbaru, 'Bisik Hari Lara'.

Dalam memerankan karakter tersebut, Valerie pun dituntut untuk belajar menari. Namun, dia mengaku hanya mendapat sedikit waktu untuk belajar tari.

"Cuma dua hari," kata Valerie saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (8/9/2022) malam.

Meski hanya dua hari latihan, Valerie merasa baik-baik saja dan bisa menjalani perannya dengan lancar, Guys. Pasalnya, ia mengatakan, para kru maupun pemain membuatnya nyaman saat berakting menjadi Lara.

"Aku nari-nari kaya gitu (nari seksi) di depan sejuta umat dalam 13 hari aku nggak masalah karena mereka (kru dan pemain) bikin aku nyaman," aku Valerie.

Valerie yang dalam kehidupan sehari-hari tomboy, memerankan karakter Lara pun membuatnya mengenal dirinya sebagai wanita.

"Peran ini cukup menantang sih, kaya aku tuh nggak tau badan aku bisa bergerak kaya gimana gitu, tapi lama-lama aku tahu aku bisa nari, aku juga bisa mengenal diri aku sebagai wanita," ujar putri aktor Jeremy Thomas itu.

Valerie mengaku butuh keberanian menjadi seorang perempuan yang hidup di dunia malam. Namun, ini memberanikan diri keluar dari zona nyamannya demi mengembangkan kemampuan aktingnya.

"Ini kesempatan buat aku mengembangkan kemampuan akting aku," jelas Valerie.

'Bisik Hati Lara' berkisah tentang perjuangan seorang gadis bernama Lara (Valerie Thomas) yang berusaha bertahan hidup dengan kerasnya dunia malam.

Lara harus terjun ke dunia malam yang liar untuk menghidupi ibunya (diperankan oleh Dominique Sanda) dan adiknya, Lena (diperankan oleh Annette Edoarda).

Kisah hidup Lara dalam serial 'Bisik Hati Lara' dapat disaksikan mulai 12 September mendatang di platform streaming MAXstream.

Selain Valerie, Dominique Sanda, Annette Edoarda, 'Bisik Hati Lara' juga dibintangi Dimas Anggara, Naura Hakim, Jennifer Jill Supit, Mr Aloy, dan masih banyak lagi.

Serial ini hadir dengan 10 episode disutradarai oleh Rendy Herpy, yang sekaligus menjadi produser series itu bersama dengan Kevin Zufri. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait