Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Jadwal Taiwan Vs Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2023 Nanti Malam

Gagas Yoga Pratomo,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jadwal Taiwan Vs Indonesia Leg 2 Kualifikasi Piala Asia 2023 Nanti Malam
Image: Potret penggawa timnas Indonesia dalam sesi latihan jelang laga lawan Taiwan (Instagram/pssi)

Jakarta - Timnas Indonesia kembali hadapi Taiwan dalam pertandingan Leg ke-2 Kualifikasi Piala Asia 2023. Pertandingan akan digelar di Stadion Chang Arena, Thailand, Senin (11/10/2021) pukul 20.00 WIB. 

Dalam pertandingan tersebut, timnas Indonesia diunggulkan atas Taiwan karena telah berhasil memenangkan pertandingan Leg 1 dengan skor 2-1. 

Meskipun begitu, timnas Indonesia tidak boleh lengah atas kemenangan yang telah diperoleh pada pertandingan Leg pertama. 

Jelang pertandingan malam nanti, pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memberikan taktik pada punggawa timnas. Ia juga menjelaskan akan sangat mematangkan strategi yang dimilikinya. 

Bukan cuma itu, Shin Tae-yong juga menjelaskan bahwa pemain timnas harus bermain lebih percaya diri. 

"Saya ingin pemain besok bermain lebih berani dan percaya diri. Hal ini agar para pemain lebih banyak mencetak gol dari laga pertama. Kami akan memberi motivasi dan semangat lebih besar untuk pemain," kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari situs resmi PSSI. 

"Sejak menit awal kami seperti biasa akan bermain normal serta mengendalikan tempo permainan. Para pemain sudah siap bertandingan dan kami ingin lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang," lanjutnya. 

Meski begitu, Shin Tae-yong tetap beri peringatan pada para pemain untuk mewaspadai Taiwan, sebab diprediksi Taiwan akan mengandalkan strategi serangan balik. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait