Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jajal Semua Genre, Amanda Caesa: Aku Ingin Punya Album Solo

Alwin Jalliyani,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jajal Semua Genre, Amanda Caesa: Aku Ingin Punya Album Solo
Image: Amanda Caesa. (Istimewa)

Jakarta - Setelah memiliki dua single terdahulu, Amanda Caesa resmi meluncurkan single terbaru berjudul 'Why Can't We'.  Ketiga single Amanda tersebut digarap dengan genre yang berbeda. Hal ini didasari kegemarannya mengeksplor diri dalam bermusik.

Single pertamanya berjudul 'Even If You Aren't There For Me' memiliki genre bernuansa reggae dibalut alunan musik pop. Sedangkan single 'Half A Soul' dikemas dengan genre musik bertempo lebih lambat.

Berbeda dengan dua single sebelumnya, Amanda menyuguhkan single 'Why Can't We' dengan balutan hip-hop yang menceritakan kisah cinta sepasang kekasih yang tak berujung.

"Aku masih ingin mengeksplor semua genre musik. Sampai nanti mungkin aku menemukan genre yang cocok dengan warna suaraku dan aku nyaman dalam melantunkannya," ujar Amanda, dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Kamis (12/8/2021).

Tak sendirian, di single 'Why Can't We', Amanda berkolaborasi dengan Calvin Jeremy dan rapper muda dari Amerika, Myia Thornton. 

Setelah single ketiga tersebut, gadis kelahiran 23 Desember 2002 itu memiliki impian untuk segera mengeluarkan album solo pertamanya.

"Aku pengen banget punya album solo. Memang, itu jadi salah satu keinginan terbesar aku. Hopefully, tahun ini bisa terwujud," sambungnya.

Selain ingin memiliki album solo, Amanda berambisi menciptakan lagu berbahasa Indonesia. Pasalnya, ketiga single miliknya menggunakan bahasa Inggris.

“Aku harus bikin lagu berbahasa Indonesia. Atau mungkin nyanyiin lagu song writer lain, tapi yang penting harus Bahasa Indonesia. Karena terus terang aku kurang fasih kalau harus menulis lagu dalam bahasa Indonesia. Walaupun sebenarnya aku punya beberapa lagu yang aku tulis dalam bahasa indonesia tapi kayaknya feel-nya belum dapet, belum 'kena' aja rasanya," tutup Amanda.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait