Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jalani Hidup Sehat, Katon Bagaskara Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Drip Sweet

Griska Laras,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jalani Hidup Sehat, Katon Bagaskara Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Drip Sweet
Image: Katon Bagaskara/dok Drip Sweet

Jakarta - Katon Bagaskara ditunjuk sebagai brand ambassador Drip Sweet. Dipilihnya Katon sebagai brand ambassador bukan tanpa alasan. Musisi 55 tahun ini sudah lama menerapkan pola hidup sehat.

Pelantun 'Dinda, Dimana' itu juga dinilai energik dan bugar di usianya yang tak lagi muda.

"Imej energik, tetap bugar dan sehat di usianya sangat cocok dengan konsep brand Drip Sweet yang mengutamakan pola hidup sehat. Karena itu kami pilih Katon Bagaskara sebagai brand ambassador," kata Chief Executive Officer Drip Sweet Indonesia, Amie Laras, dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Senin (27/9/2021).

Sementara itu, Katon mengaku bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga Drip Sweet. Dia mangaku tak sabar untuk mengajak masyarakat menjalani pola hidup sehat.

"Bergabung dengan keluarga besar Drip Sweet membuatnya bahagia. Saya tidak sabar untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup sehat dan terbebas dari penyakit diabetes akibat konsumsi gula berlebih," ungkap Katon.

Tak hanya mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat, Katon juga akan berpartisipasi dalam berbagai event, mulai dari ajang pencarian bakat serta membagikan merchendise menarik. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait