Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jang Won Young Eks IZ*ONE Positif COVID-19, An Yu Jin Dikarantina

Kintan Lestari,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jang Won Young Eks IZ*ONE Positif COVID-19, An Yu Jin Dikarantina
Image: Jang Wong Young dan An Yu Jin. (Instagram @official_izone)

Seoul - Pandemi COVID-19 masih belum reda di Korea Selatan. Satu lagi idol dikabarkan terinfeksi virus corona. Dia adalah mantan member IZ*ONE, Jang Wong Young.

Sementara itu rekan seagensinya, An Yu Jin, dinyatakan negatif. Kabar kedua bintang muda tersebut disampaikan oleh agensi Starship Entertainment lewat pernyataan resmi kemarin (29/8/2021). 

Halo.

Ini Starship Entertainment.

Pada tanggal 28 Agustus, artis kami An Yu Jin dan Jang Won Young diberi tahu bahwa mereka telah berpapasan dengan anggota staf yang dites positif COVID-19 dan segera menerima tes PCR.

Setelah tes pada pagi hari tanggal 29 Agustus, An Yu Jin dinyatakan negatif, dan Jang Won Young dinyatakan positif COVID-19.

Jang Won Young saat ini mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Meskipun An Yu Jin telah dites negatif, dia akan menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan memasuki karantina sendiri sebagai tindakan pencegahan.

Kami mohon maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan terus mengikuti pedoman otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami.

Karena kondisinya yang harus menjalani karantina, An Yu Jin yang kini menjadi pembawa acara di acara musik 'Inkigayo' SBS terpaksa tidak bisa melakukan siaran. Siaran acara musik pun hanya dilakukan oleh dua MC, yakni Jihoon dan Sungchan. 

Semoga cepat sembuh, Jang Won Young. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait