menu
user
URtainment

Miyawaki Sakura 'IZ*ONE' Dikabarkan Akan Masuk Agensi BTS

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Miyawaki Sakura 'IZ*ONE' Dikabarkan Akan Masuk Agensi BTS
Image: Miyawaki Sakura. (Instagram @official_izone)

Jakarta - Girl group IZ*ONE kemarin dikonfirmasi akan bubar bulan April mendatang. Pembubaran tersebut memang sudah sejak awal direncanakan.

Pasalnya, IZ*ONE adalah grup bentukan ajang survival yang memulai debutnya pada Oktober 2018 sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun.

Maka dari itu, pembubaran pasti akan terjadi. Meski demikian kabar ini tentu saja membuat penggemar sedih.

Tak lama setelah kabar pembubaran IZ*ONE, salah satu membernya yaitu Miyawaki Sakura, dikabarkan akan bergabung ke agensi BTS yakni Big Hit Entertainment.

Hari ini (11/3/2021) Hankyung.com melaporkan bahwa Miyawaki Sakura akan melanjutkan aktivitasnya di Big Hit Entertainment setelah IZ*ONE bubar dengan kemungkinan ia akan bergabung dengan girl grup baru agensi tersebut.

Big Hit Entertainment mengeluarkan pernyataan terkait laporan yang menyebut member IZ*ONE asal Jepang itu akan bergabung dengan agensi.

"Belum ada yang diputuskan [terkait masalah ini]," bunyi pernyataan dari Big Hit Entertainment seperti dikutip Soompi, Kamis (11/3/2021).

Meski kabar tersebut belum pasti, namun kabar ini membuat beberapa penggemar senang sehingga namanya jadi trending topic di Twitter.

Miyawaki Sakura sendiri memulai debutnya sebagai anggota idol grup Jepang HKT48 pada tahun 2011. 

Setelah itu ia ikut dalam ajang survival Mnet yakni 'Produce 48' dan menempati peringkat ke-2 di ajang tersebut pada tahun 2018. Di tahun yang sama ia memulai debutnya sebagai anggota girl group IZ*ONE, yang mana akan dibubarkan pada bulan April.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait