Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jangan Kelewat! Film 'Story of Dinda' Tayang Bulan Ini di Bioskop Online

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jangan Kelewat! Film 'Story of Dinda' Tayang Bulan Ini di Bioskop Online
Image: Poster Film Story of Dinda (Instagram @storyofkale)

Jakarta - Sukses dengan film ‘Story of Kale: When Someone’s in Love’ di 2020 lalu, kali ini Bioskop Online kembali menghadirkan film 'Story of Dinda: Second Chance of Happiness' yang diambil dari sudut pandang sosok Dinda yang hanya ingin bahagia.

Film Garapan sutradara Ginanti Rona ini akan tayang pada bulan Oktober 2021 di Bioskop Online. Tak hanya itu, akun Instagram @storyofkale pun telah merilis trailer resmi 'Story of Dinda' pada Jumat (8/10/2021).

"Di waktu yang kurang tepat, Dinda bertemu dengan seseorang yang bisa membuka mata dan hatinya, dan ia mampu memberikan kenyamanan bagi Dinda," tulis keterangan video yang diunggah oleh akun Instagram @storyofkale.

Aurelie Moeremans, juga memberikan sedikit bocoran mengenai film yang diperankannya melalui unggahan akun instagram @aurelie. Mengambil sudut pandang Dinda, film ini akan mengisahkan percintaan Dinda (Aurelie Moeremans) setelah memilih berpisah dengan Kale (Ardhito Pramono).

Di masa lalu mereka sebelumnya, Dinda ingin memiliki kisah cinta yang bahagia dengan seseorang, namun seringkali realita tidak sesuai dengan ekspektasinya. Hingga akhirnya Dinda bertemu dengan seseorang yang membuatnya tersadar bahwa cinta yang baik tidak selalu dipenuhi luka.

“Aku nggak pernah tahu kapan bertemu orang yang mengobati lukaku ini, tapi saat waktunya tiba, semua terasa mudah dan duniaku jadi berwarna,” tulis Aurelie dalam caption, dikutip Urbanasia pada Sabtu (9/10/2021).

Rupanya, artis ternama Abimana Aryasatya disebut-sebut akan menjadi sosok penyelamat Dinda dari hubungan toxic yang selalu dialaminya. Tentunya kedatangan pemain film ‘Gundala’ ini tengah menjadi sorotan publik.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait