menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Japanese Breakfast Umumkan Album Baru 'Jubilee', Kapan Rilis?

Griska Laras,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Japanese Breakfast Umumkan Album Baru 'Jubilee', Kapan Rilis?
Image: Japanese Breakfast/Dead Ocean

Jakarta - Michelle Zauner atau yang lebih dikenal sebagai Japanese Breakfast mengumumkan album terbarunya 'Jubilee' yang akan dirilis 4 Juni mendatang.

Album ini berisi 10 lagu dengan single utama 'Be Sweet'. Selain itu adapula lagu 'Posing in Bondage', 'Paprika', 'Slide Tackle', 'Sit', 'Savage Good Boy', 'In Hell', 'Tactics', 'Posing for Cars', dan 'Kokomo, IN'.

Berbarengan dengan pengumuman itu, Zauner juga melepas video musik lagu 'Posing in Bondage'. Video yang disutradarai sendiri oleh Zauner ini mengusung tema dark.

MV itu dibuka dengan menampilkan Zauner masuk ke supermarket dengan mulut berlumuran darah pada larut malam.

Zauner menenggak satu galon jus (berjudul nama rekamannya yang akan datang, Jubilee) dan bertemu dengan karyawan supermarket. Dia lalu mendorong Zauner dengan gerobak dan menyuapinya mie instan cup.

"'Posing in Bondage' adalah balada tentang kesepian dan kerinduan, sebuah lagu tentang dua orang yang sangat ingin terhubung tetapi tidak pernah bisa melakukannya," kata Zauner dalam pernyataan resmi yang diterima Urbanasia.

“Tidak ada tempat yang terasa lebih sepi daripada supermarket kosong pada pukul 1 pagi. Video ini sebenarnya adalah epilog dari salah satu lagu yang akan menyertai lagu berikutnya,” paparnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait