menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Usai Kolab Bareng Finneas O'connell, Ashe Rilis 'I'm Fine'

Griska Laras,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai Kolab Bareng Finneas O'connell, Ashe Rilis 'I'm Fine'
Image: Ashe/Mom+Pop Mussic

Jakarta - Ashlyn Rae Wilson atau yang lebih dikenal Ashe baru saja mengumumkan akan merilis album debutnya Ashlyn 7 Mei mendatang.

Berbarengan dengan pengumuman ini, Ashe juga melepas sebuah single berjudul ‘I’m Fine’. Lagu pop anthemik ini berkisah tentang menemukan seseorang yang sangat mengerti diri kita.

"Lagu ini berbicara tentang memiliki seseorang yang sangat mengenalmu. Dia selalu tahu saat kamu berlagak kuat. Saat menutupi sesuatu, dia akan berkata, 'Kau tidak baik-baik saja, jangan berpura-pura denganku'. Dan ya orang-orang itulah yang kita butuhkan,” kata Ashe dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Jumat (9/4/2021).
 
Dalam merampungkan albumnya, Ashlyn, penyanyi 27 tahun ini dibantu Leroy James Clampitt.

Menurut Ashe, album ini akan sangat reflektif , jujur, serta penuh dengan kisah dari pengalamannya menghadapi rasa takut dan kepedihan. Namun mengubahnya menjadi kegembiraan dan kemandirian.

Ashe mulai dikenal dunia udai membawakan lagu 'Moral of the Story' yang menjadi soundtrack film Netflix 'To All the Boys: PS I Still Love You' pada 2019.

Namanya makin melambung setelah berkolaborasi dengan Finneas O'connell dalam lagu 'Till Forever Falls Apart' yang dirilis bulan lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait