beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Jasa Rental Pacar Bergeliat, Penyewa Rata-rata Gen Z dan Milenial

Putri Rahma,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jasa Rental Pacar Bergeliat, Penyewa Rata-rata Gen Z dan Milenial
Image: Ilustrasi sepasangan kekasih. (Pexel)

JakartaJasa Rental Pacar atau rental pasangan tumbuh di berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia. Jasa ini menyediakan berbagai layanan, baik sekadar teman main atau kencan.

Salah satu penyedia jasa rental ini adalah Michael. Ia memulai Jasa Rental Cowok ini sejak 2021 dan sudah memiliki banyak klien perempuan hingga saat ini.

Michael menuturkan, dirinya terpikir untuk membuka jasa ini sejak berhenti menjalankan bisnis e-commerce miliknya. Keterbatasan finansial kemudian mendorongnya untuk membuka jasa dengan memanfaatkan platform Twitter.

Dalam menjalankan bisnisnya, Michael mengaku sama sekali tidak membayar untuk promosi. Ia hanya memanfaatkan algoritma media sosial yang digunakannya saja untuk mendapat atensi calong pelanggan. 

Saat berbincang dalam Program URLife yang disiarkan secara langsung di Instagram Urbanasia, Jumat (28/7/2022, Michael mengungkap fakta bahwa pelanggannya rata-rata berasal dari generasi milenial dan Gen Z dengan rerata usia 20-35 tahun.

“Faktanya rata-rata mereka hanya butuh teman ngobrol dari kesibukan yang mereka jalani. Dan, untuk generasi Z saya melihat bahwa mereka memesan juga sebagai teman curhat, karena mereka lebih merasa nyaman cerita dengan orang yang tidak mereka kenal,” katanya.

Meski sudah beberapa waktu menjalankan bisnisnya, namun Michael tetap sering merasa khawatir saat akan bertemu dengan klien. Salah satunya terkait dengan keamanan tempat ‘meet up’ sehingga potensi bertemu orang yang dikenalnya kecil.

“Saya tanyakan detail atau makesure tempat itu aman atau tidak. Jadi selalu ada solusi untuk atasin ke khawatiran tersebut,’ kata Michael.

Michael melanjutkan, dirinya memiliki aturan dalam menjalankan bisnis dan bertemu dengan klien. Salah satu aturannya adalah hanya melayani pertemuan maksimal pukul 23.00 WIB. Lebih dari itu, ia akan menolak jika ada pesanan masuk.

Untuk diketahui, Michael menjalankan profesi tersebut sendiri mulai dari mengatur order penyewa yang masuk, waktu, dan tempat pertemuan. Namun ia berpesan kepada siapa pun agar tidak terlalu larut dalam menekuni profesi tersebut.

“Jangan terlalu menekuni hal ini, karena kan yang dijual itu ngga cuma jasa tapi juga trust (kepercayaan),” ucapnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait