Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jawaban Pete Davison soal Rumor Pacaran dengan Kim Kardashian

Putri Nur Aisyah,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jawaban Pete Davison soal Rumor Pacaran dengan Kim Kardashian
Image: Pete Davidson dalam acara Late Night with Seth Meyers (Instagram @petedaveidson)

Jakarta - Akhir-akhir ini rumor mengenai hubungan antara Pete Davidson dan Kim Kardashian terus mencuat di berbagai media. Setelah sempat berciuman dalam acara Saturday Night Live, mereka pun sempat kepergok tengah berpegangan tangan di salah satu tempat bermain.

Dengan berbagai rumor yang menghampiri Pete, nampaknya Pete menanggapi rumor terkait hubungannya dengan Kim di acara 'Late Night with Seth Meyers' pada Senin malam (08/11/2021).

Pete datang ke acara 'Late Night with Seth Meyers' untuk membicarakan tentang acara animasi terbarunya 'The Freak Brothers' yang akan tayang di layanan streaming. Namun ketika ia tengah diwawancarai, Seth justru menyinggung terkait rumor Pete dengan Kim.

"Saya merasa saya ingin mengkonfirmasi apakah itu nyata atau hanya rumor (terkait hubungan Pete dan Kim)?" Tanya Seth pada Pete di tengah wawancara.

Pete pun berusaha untuk menjawab pertanyaan itu, dan merasa bahwa dia juga ingin membahas terkait rumor tersebut.

"Ada banyak orang yang saya lewati, dan orang-orang seperti berbisik, dan, ya kamu tahu semua orang menatap saya," ujar Pete lalu tersenyum.

"Tapi  itu benar kok, bahwa saya punya acara di layanan streaming," tambahnya.

Meyers lalu merespons bahwa dengan candaan bahwa yang disebut benar bukanlah hubungan antara Pete dan Kim, melainkan acara animasi Pete dalam layanan streaming.

"Banyak orang terkejut saya bisa tampil di acara seperti layanan streaming, dan ini hal yang nyata," Tandas Pete yang direspon gemas oleh sang pembawa acara Late Night with Seth Meyers.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait