beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Jelang Comeback, BLACKPINK Rilis ‘Pink Venom’

Shelly Lisdya,
8 Agustus 2022 11.07.41 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jelang Comeback, BLACKPINK Rilis ‘Pink Venom’
Image: Girlband K-Pop BLACKPINK. (Instagram/blackpinkofficial)

Jakarta - Girlband BLACKPINK akan merilis ‘Pink Venom’ pada 19 Agsutus 2022. Ini merupakan projek lagu dari album studio keduanya yang akan datang.

Dikutip dari laporan Yonhap, Senin (8/8/22), agensi YG Entertainment mengatakan lagu dan video musiknya akan diputar di berbagai layanan streaming musik dan YouTube pada 19 Agustus pukul 13.00 waktu setempat.

"Kombinasi warna yang melambangkan BLACKPINK dan kata 'venom' yang berarti racun sangat kuat," kata seorang perwakilan agensi tersebut.

1659931611-Pink-Venom.jpgSumber: Poster Pink Venom BLACKPINK. (YG)

Lebih lanjut, pada pekan lalu, grup K-Pop tersebut mengatakan dalam video teaser bahwa mereka akan merilis beberapa lagu dari album yang sangat dinanti pada bulan ini, sebelum akhirnya merilis album pada bulan September.

Pada bulan Oktober, BLACKPINK akan memulai tur dunia terbesarnya untuk bertemu dengan penggemar di seluruh dunia.

Album mendatang akan menandai proyek pertama empat anggota (Lisa, Jisoo, Rose dan Jennie), setelah rehat sejenak selama 22 bulan.

Rilisan terakhir BLACKPINK sebagai grup yakni pada Oktober 2020 dengan album penuh pertama mereka bertajuk ‘The Album’, yang di dalamnya termasuk single utama ‘Lovesick Girls’ dan lagu prarilis ‘How You Like That’.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait