Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jelang Debut Solo, Lisa BLACKPINK Rilis Tracklist 'LALISA'

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jelang Debut Solo, Lisa BLACKPINK Rilis Tracklist 'LALISA'
Image: Lisa BLACKPINK dalam teaser baru LALISA/Instagram@lalalalisa_m

Jakarta - Lisa BLACKPINK baru-baru ini merilis teaser terbaru untuk video musik album debut 'LALISA'. Meski hanya beberapa detik, teaser tersebut menampilkan transformasi idol 23 tahun ini dalam beberapa cuplikan.

Terdengar pula suara instrumen dan Lisa BLACKPINK yang menyanyikan lirik "Say Lalisa Love Me, Lalisa Love Me". Video lalu ditutup dengan siluet Lisa BLACKPINK dari arah belakang dalam balutan gaun hitam.

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment juga memberikan bocoran daftar lagu yang akan masuk dalam 'LALISA'. Melalui Twitter, agensi mengumumkan album tersebut berisi dua lagu berjudul 'LALISA' dan 'Money'.

Lirik 'LALISA' ditulis oleh Teddy dan Bekuh Boom, sedangkan 'Money' ditulis oleh Bekuh Boom dan Vince. Kedua lagu tersebut juga akan dirilis dalam versi instrumental untuk melengkapi album fisiknya.

Sementara itu, LALISA telah mencetak rekor gemilang walau belum dirilis. Seperti dilansir Soompi, album ini dipesan lebih dari 700 ribu kopi. Angka itu membuat Lisa mencetak rekor penjualan pre-order terbanyak untuk artis solo wanita.

Tak hanya dari Korea Selatan, pesanan album debut solo Lisa BLACKPINK juga datang dari berbagai negara, di antaranya Cina, Jepang, hingga Amerika Serikat.

'LALISA' akan dirilis secara digital pada 10 September mendatang!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait