Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jelang Konser '48 Tahun God Bless', Jokowi Beri Dukungan

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jelang Konser '48 Tahun God Bless', Jokowi Beri Dukungan
Image: Presiden Jokowi bersama Achmad Albar di Istana Negara, Jumat (27/8/2021). (Instagram @jokowi)

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung acara konser virtual yang akan diselenggarakan God Bless pada Selasa (31/8/2021). Hal tersebut diketahui lewat sebuah postingan di akun Instagram resminya.

Jokowi mengaku God Bless mengisi masa-masa remajanya. Lagu-lagu God Bless, kata Jokowi, enak didengar dan liriknya pun menggugah.

"Saya masih remaja belasan tahun ketika Godbless muncul dan berjaya di tanah air. Lagu-lagunya enak, musiknya asyik, lirik-liriknya menggugah. Siapa tak ingat lagu Huma di Atas Bukit, Panggung Sandiwara, atau Roda Kehidupan?" kata Jokowi dalam keterangan foto dirinya bersama Achmad Albar, Senin (30/8/2021). 

"Penyanyinya punya ciri khas: rambut kribo, suara yang dalam, dan gaya panggung yang enerjik. Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar, yang akrab dipanggil Mas Iyek, yang berdiri di samping saya ini," imbuhnya.

Yap, beberapa waktu lalu, tepatnya Jumat (27/8/2021), Achmad Albar bersama seluruh personil God Bless menemui Jokowi di Istana Negara. Dalam pertemuan itu, God Bless melakukan audiensi dan memaparkan persiapan konser yang akan mereka gelar.

Rencana itu pun kemudian mendapat dukungan dari Jokowi. Ia bahkan mengajak masyarakat untuk turut mendukung konser tersebut.

"Pada 31 Agustus nanti, Godbless merayakan 48 tahun berkarya di kancah industri musik Indonesia dengan menggelar konser virtual 'Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini'," ungkapnya.

"Konser ini patut didukung. Godbless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air," tutup Jokowi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait