menu
user
URstyle

Jelang Ramadan, Buttonscarves Rilis Koleksi OOTD Edisi 5 Tahun Berkarya

Anisa Kurniasih,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jelang Ramadan, Buttonscarves Rilis Koleksi OOTD Edisi 5 Tahun Berkarya
Image: Buttonscarves meluncurkan produk baru (Buttonscarves)

Jakarta – Perjalanan Buttonscarves di Industri Mode Indonesia sudah mencapai usia ke-5 di tahun ini. Merayakan prestasi dan pencapaian tersebut, lifestyle brand dengan produk utama berupa scarf akan meluncurkan kategori produk baru, yaitu sandal, dan tas yang cocok sekali digunakan menyambut bulan suci Ramadan.

“Kami berharap bahwa Buttonscarves dapat terus tumbuh menjadi lifestyle brand yang selalu hadir menjawab kebutuhan akan gaya berpakaian wanita khususnya di bidang modest wear from head to toe.” ujar Linda Anggrea selaku Creative Director dari Buttonscarves. 

Atas permintaan dan minat dari pelanggan setia Buttonscarves yang memiliki julukan BS Lady, Buttonscarves meluncurkan produk baru, Kefi Sandal. Kategori alas kaki ini menjadi sebuah produk yang akan memberikan complete look bagi seorang BS Lady sejati. 

1617273928-kefi-sandal-buttonscarves.jpegSumber: Buttonscarves meluncurkan produk baru, Kefi Sandal (Buttonscarves)

Kata ‘kefi’ sendiri berasal dari Bahasa Yunani yang berarti the spirit of joy. Melangkah bersama Buttonscarves dalam segala macam kegiatan sehari-hari, Kefi Sandal hadir dalam 6 warna-warni menawan yaitu ungu, biru, hijau mint, kuning, peach dan beige dan akan tersedia untuk ukuran dari 36 sampai dengan 42. 

Kefi Sandal yang akan terlihat cantik di kaki karena gaya pretty pastels ini dibanderol seharga Rp 1.275.000.

Melengkapi gaya modis para wanita, Buttonscarves juga menghadirkan Zoey Bag yang akan tersedia dalam 6 warna dan Audrey Sweatshirt dalam 3 warna. Dengan warna yang mudah dipadupadankan untuk memperlihatkan positive energy seorang BS Lady. 

Zoey Bag dibanderol seharga Rp 975.000, kemudian ada juga Audrey Sweatshirt Seharga Rp 725.000 yang akan menjadi pelengkap outfitmu.

“Kami sangat bersemangat mengembangkan Buttonscarves Group untuk memperkuat posisi bisnis di Indonesia, dan memperluas ke ranah mancanegara. Sehingga, produk-produk Buttonscarves dirancang tidak hanya stylish dan up to date, namun juga mengedepankan kualitas, tutup Linda.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait