menu
user
URstyle

Yuk! Intip Toko Internasional Pertama Buttonscarves di Malaysia

Anisa Kurniasih,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Yuk! Intip Toko Internasional Pertama Buttonscarves di Malaysia
Image: Official store Buttonscarves di Malaysia (Dok. Buttonscarves)

Jakarta - Merek lifestyle Indonesia Buttonscarves akhirnya sukses melebarkan sayapnya ke ranah Internasional guys. Setelah sebelumnya mengeluarkan koleksi eksklusif bersama selebriti asal negeri Jiran, kini Buttonscarves membuka toko perdananya di Malaysia loh.

Berlokasi di Avenue K Mall, Kuala Lumpur, sebuah mal yang paling populer dan terkemuka dengan lokasi yang sangat strategis di Malaysia. Offline store Buttonscarves pertama di Malaysia ini telah mulai beroperasi sejak akhir Juli 2020 lalu.

Baca Juga: Asyik! Buttonscarves Buka Offline Store Terbesar di Indonesia

Linda Anggrea selaku Creative Director Buttonscarves mengungkapkan, produk yang ditawarkan dalam toko ini sangat unik mengikuti tren dan kesukaan pelanggan Malaysia. Pasalnya, akan lebih banyak produk pashmina atau shawl, scarves dengan bahan satin dan juga accessories Buttonscarves yang selama ini digemari.

“Senang sekali kami akhirnya bisa menyapa para BSLady di Malaysia melalui offline store perdana kami disini. Malaysia merupakan salah satu negara dengan potensi pasar yang sangat besar karena mayoritas memakai hijab," ungkapnya.

"Didukung dengan lokasi yang luar biasa ini memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan kami dan menawarkan aksesibilitas yang besar bagi para BSLady. Kami harap dengan dibukanya toko perdana di Malaysia dapat memberikan kami kesempatan lebih besar dalam mengeksplorasi toko lain di berbagai negara," lanjutnya.

1597226871-Buttonscarves-Store---Avenue-K-Mall-Malaysia-1.jpgSumber: Official store Buttonscarves di Malaysia (Dok. Buttonscarves)

Offline store Buttonscarves di Malaysia  tersebut memberikan sentuhan interior yang detail dan berbeda dari sebelumnya loh guys. Instalasi interior masih tetap terlihat clean, dengan banyak warna putih memberikan kesan elegan.

Di toko seluas 100 meter persegi ini, terdapat sentuhan detail menarik yaitu lighting unik menggunakan strip lighting untuk menambah aksen modern. Toko ini juga memiliki lounge area yang nyaman untuk dinikmati para pelanggan dan keluarganya ketika berkunjung ke Buttonscarves.

Kehadiran Buttonscarves di Malaysia ini menandakan total 18 toko Buttonscarves yang tersebar di seluruh Indonesia dan Malaysia.

"Buttonscarves juga berencana untuk terus memperluas jangkauan pasar dengan membuka toko-toko internasional lainnya di negara-negara yang memiliki komunitas muslim yang banyak." kata Linda. 

Nah, selama bulan Agustus ini, Buttonscarves Malaysia akan memberikan diskon khusus hingga 15 persen untuk semua produknya tanpa ada ada minimum pembelian. Rencananya Buttonscarves juga akan membuka toko kedua pada akhir tahun 2020 yang berlokasi di Setia City Mall, Malaysia loh.

Mengingat pandemi COVID-19 masih berlangsung, protokol kesehatan juga diberlakukan di dalam toko. Pembatasan jumlah pengunjung, adanya barcode sebagai bentuk rekaman kunjungan dalam mall, hand sanitizer, dan pengukuran suhu badan dilaksanakan agar memastikan keamanan dalam toko. Baik karyawan maupun penjunjung juga wajib memakai masker selama di dalam toko.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait