menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jelang Album Debut, Ashe Rilis 'When I'm Older'

Griska Laras,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jelang Album Debut, Ashe Rilis 'When I'm Older'
Image: Ashe/Mom+Pop Mussic

Jakarta - Ashlyn Rae Wilson atau yang lebih dikenal Ashe merilis single baru berjudul 'When I'm Older' jelang debut albumnya 'Ashlyn' pada 7 Mei mendatang.

'When I'm Older' berkisah tentang seseorang yang berharap bisa melupakan cintanya yang hilang seiring berlalunya waktu. Tapi pada akhirnya dia tidak percaya bahwa hal itu mungkin.

"Ini tentang kemungkinan untuk melupakan cinta yang hilang dengan berlalunya waktu," kata Ashe dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Kamis (22/4/2021).

"Dia berharap 10 atau 15 tahun dari sekarang, dia tidak merindukan dan tidak memikirkannya lagi, tapi  pada akhirnya, dia tidak tahu apakah itu benar, tapi itu harapan yang baik.”

Lirik yang ditulis bersama Leroy 'Big Taste' Clampitt dan Sean Douglas ini makin melankolis saat dibawakan Ashe dengan vokalnya yang lembut dan iringan piano ballad.

'When I'm Older' saat ini sudah bisa diputar di seluruh platform streaming musik digital. Lagu ini akan masuk ke dalam album debutnya 'Ashlyn', bersama dengan 'I'm Fine', 'Till Forever Falls Apart' ft Finneas, 'Moral of the Story', dan 'Save Myself'.

Ashe mulai dikenal dunia usai membawakan lagu 'Moral of the Story' yang menjadi soundtrack film Netflix 'To All the Boys: PS I Still Love You' pada 2019.

Namanya makin meroket setelah merilis lagu kolaborasi dengan Finneas O'connell dalam lagu 'Till Forever Falls Apart' yang dirilis bulan lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait