beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde

Shelly Lisdya,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil Ditemukan di Bendungan Engehalde
Image: Anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril (@emmerilkhan/Instagram)

Jakarta - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan usai tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Putra Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil itu ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni 2022.

Sebelumnya, Polisi Bern mengungkap telah menemukan orang hilang di Sungai Aare. Orang tersebut disebut sebagai seorang warga negara Indonesia (WNI) dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Pada Rabu (8/6/2022), seorang pria tak bernyawa diselamatkan dari Aare di bendungan Engehalde di Bern. Dia merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022," demikian keterangan dari Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Eril hilang sejak Kamis, 26 Mei 2022 di Sungai Aare, Bern, Swiss. Proses pencarian Eril pun kemudian terus dilakukan dengan metode jalan kaki dan menggunakan perahu.

Tak hanya itu, pencarian juga dilakukan dengan menggunakan drone. Pihak keluarga kemudian menyatakan Eril telah meninggal usai kurang lebih sepekan pencarian belum membuahkan hasil.

Sebelumnya, Ridwan Kamil kembali mengajukan permohonan cuti. Ridwan Kamil mengajukan cuti selama 11 hari untuk terbang ke Swiss.

Sementara Kepala Pusat Penerangan Kementerian Dalam Negeri, Benni Irwan mengatakan, surat permohonan cuti Ridwan Kamil sudah diterima oleh otoritas dalam negeri untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait