Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Tiba di Jakarta, Tangis Keluarga Pecah

Anisa Kurniasih,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Tiba di Jakarta, Tangis Keluarga Pecah
Image: Dua unit ambulans yang membawa jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah dari RS Bhayangkara Surabaya menuju Jakarta, Kamis (4/11/2021) malam. (ANTARA)

Jakarta - Jenazah Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah akhirnya tiba di rumah duka yang berlokasi di Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (5/11/2021) pukul 04.22 WIB.

Kedatangan jenazah pasangan suami istri tersebut disambut isak tangis keluarga dan kerabat termasuk ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang tak kuasa menahan air mata.

Begitu juga dengan Faisal, ayah Bibi yang ikut menangis ketika melihat peti sang anak di keluarkan.

Jenazah Vanessa dan suami diberangkatkan dari Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) sore. Selama 11 jam perjalanan, jenazah dibawa menggunakan dua ambulans.

Vanessa Angel tiba di mobil ambulans pertama sedangkan Bibi dibawa oleh ambulans kedua. Kedua jenazah rencananya akan dimakamkan pukul 09.00 WIB di Taman Makam Islam, Jakarta. 

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis siang (4/11/2021). Akibat kecelakaan tersebut, keduanya meninggal dunia.

Sementara itu, tiga penumpang lainnya selamat dan mengalami luka, termasuk anak Vanessa dan sopir.

Sejauh ini dugaan sementara dari kepolisian, kecelakaan disebabkan karena sopir mengantuk. Sopir kemudian membanting stir ke arah kiri dan akhirnya menabrak pembatas tol.

"Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," ujar Dirlantas Polda Jawa Timur Kombes Latif Usman kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait