Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Jenazah Vanessa Angel dan Suami dalam Perjalanan Darat ke Jakarta

Nivita Saldyni,
26 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Jenazah Vanessa Angel dan Suami dalam Perjalanan Darat ke Jakarta
Image: Kedekatan Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat. (Instagram @vanessaangelofficial)

Jakarta - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi telah diberangkatkan dari Surabaya menuju ke Jakarta, Kamis (4/11/2021) malam. Jenazah keduanya diperkirakan akan tiba di Jakarta sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (5/11/2021).

Ayah Vanessa, Doddy Sudrajat mengatakan jenazah anak dan menantunya tak bisa dibawa melalui jalur udara. Sehingga jenazah Vanessa dan Bibi dibawa oleh ambulans melalui jalur darat ke Jakarta sekitar pukul 18.00 WIB dari Surabaya.

"Jenazah tidak bisa dibawa melalui udara. Jadi hanya bisa dibawa dengan ambulans melalui darat," kata Doddy kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

"Di sana jenazah yang mengurus abang Milano pengacara dan ada beberapa keluarga juga di Surabaya. Kemungkinan sampai di sini jenazah Bibi dan Vanessa diperkirakan jam 3 pagi," jelasnya.

Sementara itu, kondisi Gala, anak Vanessa dan Bibi dipastikan baik-baik saja. Namun Doddy mengatakan bahwa Gala akan diberangkatkan ke Jakarta pada Jumat pagi dengan naik pesawat.

Ditanya soal kasus kecelakaan yang menimpa Vanessa dan Bibi, Doddy enggan berkomentar banyak. Ia mengatakan bahwa kasusnya masih diselidiki pihak kepolisian.

"Untuk sementara kasusnya masih diselidiki. Kami hanya infokan ke teman-teman jenazah sudah berangkat habis maghrib tadi," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait