Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Video Vanessa Angel dan Suami Ingin Mati Bareng: Gala Ada Asuransi

Gagas Yoga Pratomo,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Video Vanessa Angel dan Suami Ingin Mati Bareng: Gala Ada Asuransi
Image: Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram @vanessaangelofficial)

Jakarta - Jagat hiburan tanah air saat ini sedang berduka, akibat terjadinya insiden kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Setelah insiden tersebut, banyak bermunculan cuplikan video Vanessa dan Bibi di berbagai acara yang membahas soal kematian, salah satunya di acara Millen’s Room. 

Potongan acara Millen’s Room yang membahas perihal kematian antara Vanessa dan Bibi kembali ramai di media sosial, salah satunya Twitter, setelah insiden kecelakaan terjadi. 

“Jika hari ini adalah hari terakhir aku di dunia ini kamu bakal ngapain?,” tanya Vanessa pada Bibi di acara Millen’s Room. 

“Mati,” kata Bibi menjawab singkat pertanyaan Vanessa. 

Sontak Vanessa terkejut mendengar jawaban dari Bibi. Lebih lanjut dalam video yang beredar tersebut, Bibi menjelaskan bahwa Gala, anak mereka juga telah mendapatkan warisan dari asuransi. 

“Gala kan udah dapet warisan dari asuransi kita, ya cukuplah,” kata Bibi.

“Itu ada Joddy yang ngurusin, urusin Jod, asuransinya," lanjut Bibi.

Akibat beredarnya video tersebut, lantas mengundang respon dari para netizen yang berpendapat bahwa ucapan adalah sebuah doa. 

“Aku pernah denger, ucapan itu punya energi, yg mana akan balik ke tubuh kita sendiri. Makanya ada pepatah "omongan adalah doa".” cuitan seorang netizen mengomentari potongan video yang beredar di Twitter. 

“Emng omongan tuh doaaa. Mknya gw skrg g pernh ngomong yg macem2 soalnya takut klo pas ada malaikat lewat kdg suka kejadian. Gw pas ngebatin jelek aja kdg kejadian,” cuitan netizen lainnya. 

Bukan cuma itu, Vanessa dan Bibi juga pernah hadir di sebuah acara Podcast milik Denny Sumargo. 

Dalam acara tersebut, Bibi Ardiansyah sempat membuat pengakuan mengejutkan. “Gue baru diramal kemarin. Dia bilang, katanya mas Bibi umurnya nggak lama. Terus kalau udah,” kata Bibi, yang saat itu juga pembicaraannya langsung di sela oleh Vanessa. 

“Udah nggak usah gitu. Percaya itu sama Tuhan,” kata Vanessa memotong omongan Bibi. 

“Gue dibilang sama dia, pas Bibi Sukses, langsung meninggal. Mas Bibi pas sukses langsung meninggal. An*** ini ramalan, Gue langsung kepikiran," kata Bibi melanjutkan pembicaraan yang sempat terpotong. 

Seperti diketahui Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan mobil di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Penyebab kecelakaannya ini diduga terjadi akibat sopir ngantuk.

Ketiga orang lainnya yang berada di dalam mobil mengalami luka-luka parah, salah satunya, Gala, putra Vanessa dan Bibi. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait